Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Stoner Akan Comeback Bersama Ducati?

Berita Otomotif

Stoner Akan Comeback Bersama Ducati?

VALENCIA - Ditengah persaingan 4 rider papan atas: Marc Marquez, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, nama Casey Stoner mencuat kembali. Rider yang memiliki 2 gelar juara dunia MotoGP itu dikabarkan akan kembali membalap. Bila benar, maka persaingan akan semakin ketat.

Seperti diketahui, Stoner mengakhiri karirnya di MotoGP pada akhir musim 2012 setelah memenangkan gelar juara dunia untuk Ducati pada tahun 2007 dan menambahkan mahkota kedua dengan Honda pada tahun 2011.

Kehadiran Stoner itu dikonfirmasi oleh Sporting Direktur Ducati Paolo Ciabatti yang mengatakan kalau pihaknya telah melakukan serangkaian kontak dengan pambalap Australia tersebut meski dia akui kalau Stoner saat ini masih berada di bawah kontrak dengan Honda hingga akhir tahun.

"Casey adalah pahlawan bagi Ducati, ia memenangkan banyak balapan GP dan gelar di 2007," kata Ciabatti di Motorsport.

"Jelas ia pindah ke Honda (pada 2011), tetapi ia masih di hati semua fans Ducati, dan memiliki hubungan yang hebat dengan banyak orang Ducati," lanjutnya.

"Mari kita lihat bagaimana masa depan nanti - ia berada di bawah kontrak Honda hingga akhir tahun ini, tetapi jika ada kesempatan untuk melakukan sesuatu dengan dia, kami akan senang untuk melakukannya." [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang