Stoner Akan Comeback Bersama Ducati?

Berita Otomotif

Stoner Akan Comeback Bersama Ducati?

VALENCIA - Ditengah persaingan 4 rider papan atas: Marc Marquez, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, nama Casey Stoner mencuat kembali. Rider yang memiliki 2 gelar juara dunia MotoGP itu dikabarkan akan kembali membalap. Bila benar, maka persaingan akan semakin ketat.

Seperti diketahui, Stoner mengakhiri karirnya di MotoGP pada akhir musim 2012 setelah memenangkan gelar juara dunia untuk Ducati pada tahun 2007 dan menambahkan mahkota kedua dengan Honda pada tahun 2011.

Kehadiran Stoner itu dikonfirmasi oleh Sporting Direktur Ducati Paolo Ciabatti yang mengatakan kalau pihaknya telah melakukan serangkaian kontak dengan pambalap Australia tersebut meski dia akui kalau Stoner saat ini masih berada di bawah kontrak dengan Honda hingga akhir tahun.

"Casey adalah pahlawan bagi Ducati, ia memenangkan banyak balapan GP dan gelar di 2007," kata Ciabatti di Motorsport.

"Jelas ia pindah ke Honda (pada 2011), tetapi ia masih di hati semua fans Ducati, dan memiliki hubungan yang hebat dengan banyak orang Ducati," lanjutnya.

"Mari kita lihat bagaimana masa depan nanti - ia berada di bawah kontrak Honda hingga akhir tahun ini, tetapi jika ada kesempatan untuk melakukan sesuatu dengan dia, kami akan senang untuk melakukannya." [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support