Spare Part Wuling Confero Lebih Murah dari Toyota Avanza

Panduan Pembeli

Spare Part Wuling Confero Lebih Murah dari Toyota Avanza

DENPASAR - Wuling Motors Indonesia (WMI) telah memastikan bahwa spare part untuk Wuling Confero sudah tersebar di seluruh jaringan dealer di Indonesia. 

Yang menarik harga komponennya rata-rata lebih murah 20 persen dari kompetitor-kompetitornya. 

Seiring dengan jumlah pemesanan yang terus tumbuh, data terakhir penjualan WMI mencapai 2.212 unit (data sampai September 2017), WMI juga telah memastikan ketersediaan spare part di seluruh jaringan dealer mereka. 

Hal ini tentunya menjadi salah satu jawaban atau bukti keseriusan WMI dalam melakukan penetrasi lebih dalam di pasar Indonesia.

"Jika konsumen ingin melakukan servis 1.000 km, tentunya sudah bisa dilayani dengan baik oleh dealer kami," ujar Dian Asmahani, Brand Manager WMI di Denpasar, Bali, Kamis (12/10/2017).

Untuk diketahui, hingga saat ini WMI telah memiliki jaringan pemasaran dan purna jual sebanyak 40 dealer. Tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia mulai Sumatera, Jawa, Kalimatan, Sulawesi dan Bali.

"Kami tentunya akan terus melakukan pengembangan jaringan dealer seiring dengan pertumbuhan penjualan unit. Target utama kami adalah mencapai 50 dealer hingga akhir 2017," pungkas Taufik S Arief, Aftersales Director WMI.

Baca juga artikel Wuling Confero menarik lainnya: Apakah Wuling Confero Bertransmisi Otomatis Bakal Lebih Diminati?

Salah satu yang patut jadi perhatian adalah harga sparepart Wuling Confero diklaim paling terjangkau di banding Toyota Avanza dan kompetitor lainnya.

 "Rata-rata harganya lebih murah 20 persen dibanding merek lain di kelas small MPV," jelas Taufik.

Taufik juga menambahkan bahwa pihaknya juga memiliki beberapa program perawatan atau garansi yang menyertai pembelian dari unit kendaraan. 

"Tercatat ada 3 program garansi service yang kami berikan. Ini tentunya menjamin kebutuhan konsumen selama menggunakan Wuling Confero dan tenaga terlatih yang tersebar di seluruh jaringan dealer pengerjaan bisa dilakukan dengan baik," ucap Taufik.

Adapun garansi tersebut adalah, pertama gratis jasa service hingga 50 ribu km atau 2.5 tahun. Jadi konsumen tidak dipunggut ongkos jasa apapun untuk sekitar 7 kali perawatan berkala. 

Kedua adalah garansi 3 tahun atau 100 ribu km untuk general vehicle warranty. Serta ketiga adalah 5 tahun garansi atau 100 ribu untuk engine & transmission key component berikut garansi part selama 1 tahun atau 20 ribu km. [Ari/Ikh]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual