Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sokon akan Punya 50 Dealer Akhir Tahun Ini

Berita Otomotif

Sokon akan Punya 50 Dealer Akhir Tahun Ini

JAKARTA – DonFeng Sokon Indonesia (Sokon) menargetkan untuk bisa memiliki sedikitnya 50 dealer hingga akhir tahun ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Permata Islam, General Manager Sokon Indonesia disela-sela konferensi pers Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Dealer tersebut akan terdiri dari dealer 3S dan 1S.

“Saat ini kami sudah memiliki 15 outlet yang terdiri dari outlet 3S dan 1S. Saat ini sudah ada di Jakarta, Bandung, Cirebon dan beberapa kota besar lain di Indonesia. Untuk Jakarta sendiri sudah sekitar lima outlet” ungkapnya.

Dengan banyaknya jumlah outlet yang akan dibuka, diharapkan pandangan masyarakat terhadap produk Cina tidak berkualitas dapat hilang secara perlahan. Dan ketika saat itu tiba, mereka sudah siap untuk melayani masyarakat dengan baik.

“Tidak hanya dealer, kami sudah memperlihatkan keseriusan kami dengan membuka pabrik sendiri, lengkap dengan teknologi 4.0. Kami juga memasukkan konten-konten lokal yang memang dibutuhkan oleh masyarakat di Indonesia,” tambahnya kemudian.

Sokon Glory 580 diklaim telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan SUV di Indonesia. Mobil ini nantinya akan dijual dengan harga sekitar Rp 240 juta – 340 juta. Sokon Glory 580 Luxury menggunakan mesin SFG15T 1.5-liter turbocharged dengan opsi transmisi manual 6-speed dan CVT. Pada bagian interior akan dilengkapi jok kulit, lingkar kemudi berbalut kulit, 12V power outlet, layar sentuh 8”, 6 buah speaker dan sejumlah kompartmen.

Mobil ini pun telah lengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan yakni 4 airbag, EBA, EPB, ABS, EBD, ISOFIX, Parking Camera dan Rear Defogger sebagai standar. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang