Sokon akan Punya 50 Dealer Akhir Tahun Ini

Berita Otomotif

Sokon akan Punya 50 Dealer Akhir Tahun Ini

JAKARTA – DonFeng Sokon Indonesia (Sokon) menargetkan untuk bisa memiliki sedikitnya 50 dealer hingga akhir tahun ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Permata Islam, General Manager Sokon Indonesia disela-sela konferensi pers Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Dealer tersebut akan terdiri dari dealer 3S dan 1S.

“Saat ini kami sudah memiliki 15 outlet yang terdiri dari outlet 3S dan 1S. Saat ini sudah ada di Jakarta, Bandung, Cirebon dan beberapa kota besar lain di Indonesia. Untuk Jakarta sendiri sudah sekitar lima outlet” ungkapnya.

Dengan banyaknya jumlah outlet yang akan dibuka, diharapkan pandangan masyarakat terhadap produk Cina tidak berkualitas dapat hilang secara perlahan. Dan ketika saat itu tiba, mereka sudah siap untuk melayani masyarakat dengan baik.

“Tidak hanya dealer, kami sudah memperlihatkan keseriusan kami dengan membuka pabrik sendiri, lengkap dengan teknologi 4.0. Kami juga memasukkan konten-konten lokal yang memang dibutuhkan oleh masyarakat di Indonesia,” tambahnya kemudian.

Sokon Glory 580 diklaim telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan SUV di Indonesia. Mobil ini nantinya akan dijual dengan harga sekitar Rp 240 juta – 340 juta. Sokon Glory 580 Luxury menggunakan mesin SFG15T 1.5-liter turbocharged dengan opsi transmisi manual 6-speed dan CVT. Pada bagian interior akan dilengkapi jok kulit, lingkar kemudi berbalut kulit, 12V power outlet, layar sentuh 8”, 6 buah speaker dan sejumlah kompartmen.

Mobil ini pun telah lengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan yakni 4 airbag, EBA, EPB, ABS, EBD, ISOFIX, Parking Camera dan Rear Defogger sebagai standar. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual