Skandal Volkswagen Bakal Dibikin Film

Berita Otomotif

Skandal Volkswagen Bakal Dibikin Film

HOLLYWOOD - Dunia otomotif saat ini terguncang setelah Volkswagen membuat skandal terkait emisi mobil bermesin diesel mereka. Skandal ini menarik perhatian banyak pihak, dan tak lama lagi, skandal ini akan dibuatkan film oleh Leonardo DiCaprio.

Seperti diberitakan sebelumnya, Volkswagen dituduh mencurangi standar emisi mobil bermesin diesel mereka yang membuat emisi mereka terlihat kecil. Tak anyal, banyak pihak merasa dirugikan.

Meski sang raksasa Eropa sudah mengakui kecurangan itut, di banyak negara, pemerintah meminta penjelasan Volkswagen setempat. Bahkan ada beberapa yang akhirnya melarang penjualan mobil diesel VW di negaranya.

Studio film Paramount Picture dan aktor Leonardo DiCaprio kabarnya telah memperoleh hak film untuk proposal buku dari wartawan New York Times wartawan Jack Ewing yang menulis skandal diesel yang dikatakan sebagai krisis terbesar yang pernah dialami Volkswagen dalam sejarah 78 tahun mereka.

Namun, menurut Reuters, belum diketahui siapa saja yang akan bermain di film ini dan kapan film itu akan dirilis. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual