Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Siapa Mau Nissan March Sky Blue?

Mobil Baru

Siapa Mau Nissan March Sky Blue?

TANGERANG - Nissan March dengan warna eskterior Sky Blue ini seharusnya bisa menjadi alternatif pilihan. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan pilihan warna baru untuk Nissan March tersebut pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI, menjelaskan Nissan March Sky Blue tersedia dalam varian 1.2-liter dan 1.5-liter. Tidak ada yang berubah selain warna eksterior.

Kelir biru menciptakan suasana lebih cerah pada Nissan March. Nissan March ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 161,9 juta - Rp 188,65 juta.

Dengan warna terbaru, Nissan March tambah unik dan eye catching. Jadi jangan aneh Anda jadi pusat perhatian saat mengendarai mobil ini.

Selain mengenalkan Nissan March Sky Blue di GIIAS 2015, NMI juga meluncurkan Nissan X-Trail Hybrid yang memiliki performa akselerasi yang setara dengan X-trail 2.5 CVT, tetapi memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit dari berkat mesin 2.0 transmisi CVT yang dipadukan dengan motor listrik. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang