Siap-siap, Mitsubishi Segera Luncurkan Produk Baru

Berita Otomotif

Siap-siap, Mitsubishi Segera Luncurkan Produk Baru

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan akan meluncurkan setidaknya satu unit mobil baru tahun 2021.

Hal ini disampaikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI beberapa waktu lalu. Mobil ini diklaim masih dalam tahap pengembangan agar dapat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

“Di tahun fiskal ini kami akan menghadirkan produk baru untuk pasar Indonesia. Produk baru tersebut sudah dikembangkan dengan beragam keunggulan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Tapi detail produk masih dalam proses studi,” ungkapnya.

Sayangnya, Ia tidak merinci mobil apa yang akan diluncurkan tersebut. Meski demikian Ia menegaskan bahwa pengembangan dan penyesuaian akan terus dilakukan MMKSI pada seluruh line up terbaru yang akan diluncurkan. Dengan demikian Mitsubishi akan semakin dikenal sebagai produsen otomotif yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

Mitsubishi

Tentunya ini merupakan sinyal positif terhadap pasar otomotif di Indonesia. Dengan semakin banyaknya pilihan kendaraan maka masyarakat akan semakin mudah untuk menentukan mobil yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Tak hanya akan menghadirkan produk baru, beragam strategi telah dilakukan oleh Mitsubishi agar penjualan kendaran di tahun 2021 dapat meningkat. Terlebih saat ini kondisi perekonomian bangsa sudah mulai merangkak normal bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Salah satu strategi mereka adalah dengan menambah jumlah jaringan dealer resmi dan fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors. Dengan pembukaan fasilitas ini tentunya akan membuat masyarakat menjadi lebih mudah untuk membeli dan merawat kendaraannya.

MMKSI juga akan mengadakan beragam acara dan promo menarik untuk pelanggannya secara virtual. Hal ini dinilai masih akan efektif di tahun 2021 ini mengingat akhir dari pandemi Covid-19 di Indonesia kemungkinan masih belum menemukan garis akhir.

MMKSI berharap dapat menjual sedikitnya 90.000 kendaraan di tahun 2021. Kendaraan penumpang diharapkan bisa menjadi penyumbang terbesar dengan raihan sebanyak 60.000 unit untuk sementara kendaraan niaga ringan diharapkan bisa menyumbang 30.000 unit.

Tentunya jumlah ini meningkat drastis bisa dibandingkan dengan hasil penjualan di tahun 2020 yang hanya mencapai 54.768 unit saja. Jumlah tersebut terdiri dari 34.504 unit mobil penumpang dan 20.264 unit untuk niaga ringan. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar