DFSK Gelar Promo Besar-besaran, Termasuk Bunga 0%

Mobil Baru

DFSK Gelar Promo Besar-besaran, Termasuk Bunga 0%

JAKARTA – DFSK memberikan program “3BUTE to Indonesia” sebagai bentuk perayaan kehadiran mereka di Indonesia.

Program ini dilangsungkan dari mulai 1 Oktober - 31 Desember 2020 di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia. Beragam kemudahan ditawarkan oleh DFSK Indonesia sebagai apresiasi terhadap penerimaan masyarakat Indonesia terhadap DFSK.

"Kehadiran DFSK di Indonesia selama tiga tahun ini sangat baik dan mendapatkan respon yang sangat positif dari seluruh konsumen di Indonesia. Hal ini kemudian memacu semangat kami untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen,” ungkap Major Qin, Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Dalam program ini, DFSK menawarkan kepada seluruh konsumen di Indonesia berupa kemudahan kepemilikan DFSK Glory 560. Kemudahan tersebut di antaranya adalah cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan, spesial DP rendah, hingga pilihan bunga 0 persen.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian selama periode ini juga berhak mendapatkan hadiah langsung mulai dari karpet mobil exclusive, TV LED, atau e-Money (Syarat & Ketentuan Berlaku).

DFSK 560
Selain Glory 560, DFSK juga menawarkan sejumlah promo untuk model-model lainnya, termasuk DFSK Glory i-Auto yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Dalam program ini, DFSK Glory i-Auto yang dijual dengan harga mulai dari Rp 329 jutaan mendapat beragam kemudahan berupa bunga 0 persen, Spesial DP Rendah atau Cicilan Ringan Rp 4 jutaan.

Sama seperti Glory 560, pelanggan dari Glory i-Auto pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung mulai dari karpet mobil exclusive, TV LED, atau e-Money. Tentunya ini akan memudahkan pelanggan dalam membeli kendaraan.

Sementara itu untuk DFSK Super Cab, pelanggan ditawarkan promo berupa DP Spesial, DP Rendah atau Cicilan Ringan Rp2 jutaan, dan hadiah langsung berupa LED TV. Bahkan DFSK masih memberikan tambahan berupa paket Free Maintenance selama 2 tahun/50 kilometer berupa free oil filter dan dengan engine oil.

“DFSK sangat memahami layanan purna jual merupakan salah satu aspek yang sangat diperhatikan konsumen dalam menentukan sebuah pembelian mobil baru. DFSK hingga saat ini sudah didukung oleh 90 jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia,” pungkas Major Qin. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar