Siap-siap Harga Mobil Suzuki Naik Awal 2015

Panduan Pembeli

Siap-siap Harga Mobil Suzuki Naik Awal 2015

JAKARTA - Seluruh model mobil Suzuki di Indonesia dipastikan bakal mengalami kenaikan harga di awal 2015. Jika tidak beli sekarang, calon konsumen Suzuki harus bersiap-siap dengan harga baru mobil Suzuki di tahun depan.

"Kenaikan harga kita belum pastikan. Yang jelas semuanya naik di Januari 2015," kata Davy Davy J Tuilan, 4W Sales Marketing & DND Direction PT Suzuki Indomobil Sales(SIS).

Kenaikan harga juga tergantung pada jenis kendaraan, Seperti LCGC (mobil murah ramah lingkungan) akan terjadi peningkatan harga sebesar 6,6 persen seperti yang ditetapkan pemerintah.

Untuk tahun 2014, harga mobil Suzuki sudah dua kali yaitu pada Januari dan Agustus. Hanya LCGC Suzuki Karimun Wagon R yang tidak naik harga karena mobil ini sudah naik duluan di awal 2014.

Karena itu SIS menjelaskan menahan harga LCGC Suzuki Karimun Wagon R sampai tahun depan.

"Karimun kita tahan harga sampai tahun depan," tutupnya. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual