Siap-siap, Harga All-New Nissan X-Trail Bakal Segera Naik

Mobil Baru

Siap-siap, Harga All-New Nissan X-Trail Bakal Segera Naik

JAKARTA - Bagi konsumen yang tertarik membeli All-New Nissan X-Trail sebaik lakukan inden dari sekarang. sebab Nissan ternyata tak lama lagi, Nissan bakal memberlakukan harga terbaru All-New Nissan X-Trail di Indonesia.

Model ini sendiri baru saja diluncurkan di Indonesia hari ini dengan variasi harga. All-New Nissan X-Trail 2.0 liter manual dibanderol Rp 355 juta, All-New Nissan X-Trail 2.0 liter CVT Rp 385 juta dan, All-New Nissan X-Trail 2.5 liter CVT dihargai Rp 403,5 juta, on the road Jakarta.

"Harga dalam waktu terbatas Rp 20 juta lebih rendah dari harga normal. Ini spesial price," kata General Manager Marketing Communication and Product Planning PT Nissan Motor Indonesia, Budi NurMukmin di sela-sela peluncuran All-New X-Trail di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

"Kapan naik? Kita akan review kita akan melihat banyak faktor. Yang kita harapan semoga dengan special price akan banyak pecinta. SUV bisa nunggu dan bisa booking," tegasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT NMI Steve Ardianto menjelaskan harga yang lebih murah Rp 20 juta adalah salah satu strategi marketing PT NMI untuk menggaet konsumen lebih banyak.

"Tidak menutup mata, diskon sudah gila-gilaan, bagaimana caranya harga kompetitif tapi juga tidak ikut diskon jor-joran. Ya, manfaatkan strategi launching sebaik-baiknya," pungkas Steve.

Ketika mengalami kenaikan, All-New Nissan X-Trail 2.0 liter manual bakal dibanderol Rp 383 juta, All-New Nissan X-Trail 2.0 liter CVT Rp 413 juta dan All-New Nissan X-Trail 2.5 liter CVT dihargai Rp 431,5 juta, on the road Jakarta. [Ikh/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual