Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shop&Drive Bukukan Rekor Garansi Aki Terlama di Indonesia

Panduan Pembeli

Shop&Drive Bukukan Rekor Garansi Aki Terlama di Indonesia

JAKARTA – Untuk ketiga kalinya, Shop&Drive meraih penghargaan Rekor Bisnis 2016.

Shop&Drive mendapatkan penghargaan Rekor Bisnis sebagai Retail Otomotif Modern yang Pertama Kali Memberikan Garansi Aki Terlama di Indonesia, yaitu selama 24 bulan, khusus aki GS Astra Calcium Battery. Saat ini Shop&Drive menjual empat jenis aki GS Astra yaitu GS Astra Premium, GS Astra Hybrid, GS Astra Maintenance Free (MF) dan GS Astra Calcium Battery.

Rekor Bisnis (ReBi) merupakan penghargaan tahunan dan pengakuan tertinggi yang diberikan oleh Tera Foundation dan Koran Sindo Daily kepada perusahaan atau organisasi (yayasan, institusi, komunitas) baik dari badan pemerintahan maupun swasta. Perusahaan atau organisasi tersebut telah melakukan pengembangan inovasi produk atau jasa yang inovatif dan orisinal dengan pengaruh serta bermanfaat kepada konsumennya.

Para perusahaan ataupun organisasi yang mendaftar sebagai peserta ReBi 2016 harus melewati beberapa proses. Proses tersebut dimulai dengan pengumpulan data berdasarkan riset pasar dan data sekunder untuk divalidasi, kemudian rekor yang diajukan akan divalidasi dan untuk keabsahannya diputuskan oleh dewan juri. Dewan juri terdiri dari kalangan akademisi maupun praktisi Indonesia.

Dengan diperolehnya penghargaan ini, Shop&Drive berkomitmen untuk terus menciptakan inovasi dan mempertahankan orisinalitas bagi stakeholdernya, melalui peningkatan brand awareness konsumen Shop&Drive. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang