Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shop & Drive Tambah 30 Outlet BaruTahun Ini

Berita Otomotif

Shop & Drive Tambah 30 Outlet BaruTahun Ini

JAKARTA – Shop & Drive berencana untuk menambah sedikitnya 30 outlet di Indonesia sepanjang 2018.

Penambahan outlet tersebutt nantinya masih akan berpusat di kawasan Jawa-Bali, yang merupakan pasar tersebesar Shop & Drive saat ini. Dengan penambahan tersebut maka Shop & Drive akan memiliki sekitar 400 outlet.

“Saat ini kami memiliki 370 outlet dan tahun ini kami akan menambah sekitar 30 outlet baru yang berpusat di kawasan Jawa-Bali. Diharapkan dengan penambahan outlet tersebut pelanggan akan lebih mudah dalam mengakes Shop&Drive,” ungkap Indra Nugraha W, Head – Retail Division PT Astra Otoparts.

Sayang, Ia tidak merinci berapa outlet Super Shop & Drive dan outlet Shop & Drive yang akan dibangun. Meski demikian, Indra menjanjikan bahwa untuk menemukan Shop & Drive di Indonesia akan lebih mudah.

“Untuk Super Shop & Drive saat ini masih ada sembilan. Bisa juga ditambah, namun itu mungkin hanya upgrade dari outlet Shop & Drive yang masih memiliki lahan untuk dikembangkan. Namun yang jelas, tahun ini kami akan menambah sekitar 30 outlet,” tambahnya kemudian.

Outlet Super Shop & Drive memang berbeda dengan outlet Shop & Drive pada umumnya. Perbedaan paling jelas adalah dari jumlah lahan yang digunakan, lebih luas dan lengkap. Hal ini karena Super Shop & Drive melayani penggantian ban serta spooring dan balancing.

Hal ini berbeda dengan outlety Shop & Drive biasa yang hanya menjual beberapa kelengkapan kendaraan fast moving seperi oli, air aki dan sebagainya. Maka tidak heran bila jumlah lahan yang digunakan pun tidak perlu terlalu luas. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang