Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shell dan Mobil88 Jalin kerjasama dalam Perawatan Mobil

Berita Otomotif

Shell dan Mobil88 Jalin kerjasama dalam Perawatan Mobil

JAKARTA – Shell Lubricants Indonesia bersama dengan Mobil88 meluncurkan program Layanan Purna Jual Gratis atau perawatan mobil bagi konsumen Mobil88.

Melalui program ini, masyarakat yang membeli mobil bekas di Mobil88 akan mendapatkan voucher Layanan Purna Jual untuk satu tahun berupa dua kali ganti oli dengan pelumas Shell dan dua kali pengecekan umum kendaraan mencakup filter oli, busi, filter udara, minya rem dan balancing. Program ini baru akan dilakukan pada 1 Januari 2018 dan berlaku bagi konsumen yang membeli mobil bekas di 10 cabang Mobil88 Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

“Melalui program ini, para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin namun juga mendapatkan layanan after-sales service di bengkel-bengkel mitra kami secara Cuma-Cuma. Kami yakin, perawatan yang baik dapat membuat perfoma kendaraan tetap maksimal dan lebih lama,” ungkap Dian Anyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia.

Sementara itu, Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur Mobil88 mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan sebuah inovasi baru di dunia mobil bekas. Pasalnya selama ini pelanggan mobil bekas sangat mengkhawatirkan perawatan mobil mereka.

“Kerjasama ini tentunya sangat menguntungkan konsumen Mobil88 dan akan menjadi bagian dari Mobilcare yaitu benefit after-sales Mobil88. Meski saat ini baru aka nada 10 cabang Mobil88 di Jadetabek, namun ke depannya kami berharap akan terus bertambah,” tambah Halomoan.

Dengan menggunakan program ini maka praktis pelanggan mobil bekas di Mobil88 tidak perlu khawatir tentang perawatan mobil mereka. Layanan service bisa dilakukan di lebih dari 20 bengkel rekanan Shell Lubricants Indonesia yang berlokasi di sekitar cabang Mobil88. Shell Lubrcants ajan menyediakan rangkaian produk Shell Helix mulai dari Shell Helix HX7 10W-40, Shell Heliz HX8 5W-30 dan Shell Helix Ultra 5W-40. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang