Mobil88 Gelar Weekend Surprise

Berita Otomotif

Mobil88 Gelar Weekend Surprise

JAKARTA – Mobil88 kembali memberi kemudahan dalam membeli mobil bekas. Kali ini, Mobil88 menggelar event tahunan ‘Weekend Surprise’.

Program yang digelar pada tanggal 12 – 14 Mei 2017. Event ini berlangsung di seluruh cabang Mobil88 di sembilan kota  yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Balikpapan, Medan, Palembang dan Pekanbaru.

Lebih dari 1000 mobil disediakan dengan beragam tipe dan merk oleh Mobil88. Menariknya, Total Down Payment atau TDP kendaraan mulai dari Rp 7 juta dan Mobil88 juga menjanjikan proses kredit mudah dan tenor yang ditawarkan pun flexible mulai dari satu hingga tahun.

Tak hanya itu, setiap transaksi beli atau tukar tambah pelanggan berkesempatan untuk meraih grand prize berupa bunga 0%. Mobil88 juga memberi beragam hadiah menarik lain seperti accesories, voucher belanja dan barang elektronik.

"Semua mobil yang dijual telah siap untuk digunakan langsung oleh pemilik baru. Kami juga memberikan jaminan untuk mobil-mobil yang kami jual," ungkap Halomoan Fischer chief operation officer Mobil88 saat dihubungi oleh Mobil123.com sore hari ini.

Seluruh mobil mendapatkan garansi buyback dengan jaminan seperti dokumen dijamin tidak terkait kasus hukum dan terjamin keasliannya. Disamping itu konsumen juga mendapatkan jaminan  mobil tidak pernah mengalami tabrakan berat yang menyebabkan perubahan struktur rangka, mobil dijamin tak pernah terendam banjir (air merendam bagian dalam setinggi kursi bagian depan), nomor rangka dan nomor mesin fisik sesuai dengan di BPKB & STNK, odometer asli atau bukan putaran sehingga kilometer asli sesuai penggunaan pemilik sebelumnya.

Tertarik? [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual