Shell Ajak Pengguna ClubSmart Sumbang Anak Yatim

Berita Otomotif

Shell Ajak Pengguna ClubSmart Sumbang Anak Yatim

JAKARTA – menyambut bulan Ramadhan, PT Shell Indonesia  (Shell Indonesia) menggelar program “Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka”.

Dalam program ini, PT Shell Indonesia mengajak para pemegang kartu Shell ClubSmart untuk memberikan donasi berupa poin ClubSmart-nya  yang akan dilipatgandakan oleh Shell untuk ditukarkan menjadi santapan buka puasa kepada 10.000 anak dari berbagai Panti Asuhan di  wilayah Jabodetabek dan Bandung selama bulan Ramadhan.

“Melalui program ”Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka” kami ingin mengajak masyarakat khususnya pelanggan  setia bahan bakar  Shell  yang tergabung di Shell ClubSmart untuk berbagi kebaikan kepada anak-anak panti asuhan selama bulan Ramadhan,” ungkap Presiden Direktur/Country Chairman Shell Indonesia Darwin Silalahi.

Artikel bersambung dibawah

Untuk setiap 150 poin Shell ClubSmart yang didonasikan oleh pelanggan setia bahan bakar Shell (setara dengan dana senilai Rp10.000,-) akan dilipatgandakan oleh Shell dengan 300 poin (setara dengan Rp20.000,-) sehingga total poin akan menjadi 450 poin atau setara dengan Rp30.000,-. Selanjutnya, dana tersebut akan digunakan untuk pembelian santapan buka puasa untuk satu anak panti asuhan.

Program yang berlangsung sejak 6 Juni hingga 20 Juni 2016 ini akan dilakukan dalam empat tahap. Tahap pertama adalah pemberian 1.000 paket pertama kepada 6 panti asuhan di wilayah Jabodetabek. Selanjutnya, tahap kedua, ketiga dan keempat akan diberikan masing-masing sebanyak 3.000 santapan buka puasa kepada anak panti asuhan di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Pemberian santapan buka puasa akan kami lakukan setiap hari Jumat selama berlangsungnya bulan Ramadhan. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support