Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shell Ajak Pengguna ClubSmart Sumbang Anak Yatim

Berita Otomotif

Shell Ajak Pengguna ClubSmart Sumbang Anak Yatim

JAKARTA – menyambut bulan Ramadhan, PT Shell Indonesia  (Shell Indonesia) menggelar program “Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka”.

Dalam program ini, PT Shell Indonesia mengajak para pemegang kartu Shell ClubSmart untuk memberikan donasi berupa poin ClubSmart-nya  yang akan dilipatgandakan oleh Shell untuk ditukarkan menjadi santapan buka puasa kepada 10.000 anak dari berbagai Panti Asuhan di  wilayah Jabodetabek dan Bandung selama bulan Ramadhan.

“Melalui program ”Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka” kami ingin mengajak masyarakat khususnya pelanggan  setia bahan bakar  Shell  yang tergabung di Shell ClubSmart untuk berbagi kebaikan kepada anak-anak panti asuhan selama bulan Ramadhan,” ungkap Presiden Direktur/Country Chairman Shell Indonesia Darwin Silalahi.

Untuk setiap 150 poin Shell ClubSmart yang didonasikan oleh pelanggan setia bahan bakar Shell (setara dengan dana senilai Rp10.000,-) akan dilipatgandakan oleh Shell dengan 300 poin (setara dengan Rp20.000,-) sehingga total poin akan menjadi 450 poin atau setara dengan Rp30.000,-. Selanjutnya, dana tersebut akan digunakan untuk pembelian santapan buka puasa untuk satu anak panti asuhan.

Program yang berlangsung sejak 6 Juni hingga 20 Juni 2016 ini akan dilakukan dalam empat tahap. Tahap pertama adalah pemberian 1.000 paket pertama kepada 6 panti asuhan di wilayah Jabodetabek. Selanjutnya, tahap kedua, ketiga dan keempat akan diberikan masing-masing sebanyak 3.000 santapan buka puasa kepada anak panti asuhan di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Pemberian santapan buka puasa akan kami lakukan setiap hari Jumat selama berlangsungnya bulan Ramadhan. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang