Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shell Ajak Komunitas Berwisata dan Jaga Kebersihan

Berita Otomotif

Shell Ajak Komunitas Berwisata dan Jaga Kebersihan

JAKARTA - PT Shell Indonesia meluaskan kampanye CLEANnPROUD ke di dunia wisata setelah kebersihan kendaraan bermotor.

Shell Indonesia menggandeng Barry Kusuma bersama dengan komunitas plesiran dan otomotif untuk ikut perjalanan bertajuk 'Voluntourism #CLEANnPROUD'. Kegiatan ini setidaknya akan melibatkan 18 travellers dan pecinta otomotif untuk menjelajahi dunia wisata Indonesia, namun tetap menjaga kebersihan lingkungan dan kendaraan mereka.

"Kegiatan ini bertujuan agar para pemilik dan pengendara kendaraan bermotor di Indonesia senantiasa menjaga kebersihan kendaraannya. Perjalanan ini dilakukan lewat jalan darat dengan menggunakan beberapa mobil. Perjalanan dimulai dari Jakarta, Cirebon, Semarang, Jogjakarta dan kembali ke Jakarta," ungkap Edward Satrio, Shell Helix & Advance Brand Manager PT Shell Indonesia.

Para pelancong terdiri dari  beragam latarbelakang seperti drifter dan DJ,

"Kami memilih sejumlah tokoh dari beragam latarbelakang adalah karena mereka dapat mewakili komunitas yang berbeda-beda pula. Mereka memiliki pengaruh kuat untuk bisa membawa pesan kami yaitu CLEANnPROUD," pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang