Shell Ajak Komunitas Berwisata dan Jaga Kebersihan

Berita Otomotif

Shell Ajak Komunitas Berwisata dan Jaga Kebersihan

JAKARTA - PT Shell Indonesia meluaskan kampanye CLEANnPROUD ke di dunia wisata setelah kebersihan kendaraan bermotor.

Shell Indonesia menggandeng Barry Kusuma bersama dengan komunitas plesiran dan otomotif untuk ikut perjalanan bertajuk 'Voluntourism #CLEANnPROUD'. Kegiatan ini setidaknya akan melibatkan 18 travellers dan pecinta otomotif untuk menjelajahi dunia wisata Indonesia, namun tetap menjaga kebersihan lingkungan dan kendaraan mereka.

"Kegiatan ini bertujuan agar para pemilik dan pengendara kendaraan bermotor di Indonesia senantiasa menjaga kebersihan kendaraannya. Perjalanan ini dilakukan lewat jalan darat dengan menggunakan beberapa mobil. Perjalanan dimulai dari Jakarta, Cirebon, Semarang, Jogjakarta dan kembali ke Jakarta," ungkap Edward Satrio, Shell Helix & Advance Brand Manager PT Shell Indonesia.

Para pelancong terdiri dari  beragam latarbelakang seperti drifter dan DJ,

"Kami memilih sejumlah tokoh dari beragam latarbelakang adalah karena mereka dapat mewakili komunitas yang berbeda-beda pula. Mereka memiliki pengaruh kuat untuk bisa membawa pesan kami yaitu CLEANnPROUD," pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual