Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Servis Rutin Meningkatkan Resale Value

Panduan Pembeli

Servis Rutin Meningkatkan Resale Value

JAKARTA - Bila Anda pemilik mobil, jangan malas untuk melakukan servis berkala mobil kesayangan Anda. Sebab bila Anda melakukan servis rutin, harga jual kembali atau resale value mobil Anda bisa lebih baik.

"Ketika membeli mobil bekas, service history atau sejarah perawatan menjadi salah satu pertimbangan utama. Karena itu, rajin-rajinlah melakukan servis rutin," kata National Technical Support Auto2000, Agus Mustofa di acara 'Bloggers & Media Gathering Mobil123, Tips Mencari Mobil Idaman Indonesia' siang hari tadi.

Sebab servis rutin ini menjadi salah satu pertimbangan utama seseorang ketika membeli sebuah mobil bekas. "Faktor lainnya adalah tahun produksi mobil tersebut, harga jualnya dan kilometer yang sudah ditempuh," jelas Agus.

Pertimbangan lain adalah kondisi mesin dan mobil. "Nah, faktor ini sangat ditentukan oleh perawatan berkala tadi," cetusnya.

Selain masalah resale value, rajin melakukan perawatan berkala itu menurut Agus bisa membuat Anda lebih nyaman menggunakan mobil. 

"Jadi tidak khawatir ada masalah ketika menggunakannya. Selain itu, dengan perawatan berkala yang rutin potensi kerusakan berat bisa dihindari," lugasnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang