Serunya Family Touring VVC ke Semarang

Berita Otomotif

Serunya Family Touring VVC ke Semarang

SEMARANG - Volkswagen Van Club (VVC) menggelar ‘family touring’ dengan tujuan ke Semarang, Jawa Tengah.

Tak hanya turing, VVC kali ini juga ikut meramaikan acara yang digelar oleh Volkswagen Semarang Club (VSC) dengan bertema “Temu Sedulur (Telur) IV”. Acara ini dilangsungkan pada 20-21 Agustus 2016 di Marina Convention Center, Semarang. Selain merupakan agenda utama, touring juga sebuah langkah konkrit VVC untuk ikut mewujudkan persahabatan dan solidaritas antar-klub VW di berbagai daerah.

“Kami sendiri juga punya beberapa agenda selain mampir ke event ‘Telur IV’ yang diadakan VSC. Yakni, berkunjung ke Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang dan Markas Brimob di Srondol, Jawa Tengah. Ini kami lakukan sebagai ajang silaturahmi, terlebih menyangkung kerjasama yang sudah dilakukan dengan pihak Polri selama ini,” ujar Ir. H. Aldi Gondokoesoemo, Ketua Harian VVC.

Artikel bersambung dibawah

Dalam touring ini, sedikitnya 16 VW kombi berpartisipasi dengan mengikutsertakan anggota keluarganya. Rute yang ditempuh melalui jalur utara dengan menempuh Tol Cikampek –Cikopo-Palimanan-Kanci-Pejagan hingga keluar di pintu tol Brebes. Selepas keluar Brebes, rombongan menyusuri jalur pantai utara dengan kawalan voorijders dari Denwal PJR Korlantas Polri.

Berangkat dari rest area km.39 Tol Cikampek hari Kamis (18/8) pukul 23.30 wib, rombongan akhirnya sampai di Kota Semarang hari Jumat (19/8) sekitar pukul 9.30 wib.

“Cukup cepat kita tiba di Semarang. Alhamdulillah tidak ada masalah teknis berarti di Kombi yang ikut. Ini bukti fungsi scrutineering atau pemeriksaan unit kombi sebelum touring berjalan baik dan dapat meminimalisir gangguan teknis di perjalanan,” ujar Harvyanto Suharto, Koordinator Perjalanan sekaligus Road Captain rombongan VVC. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual