Seri 3 Dominasi Penjualan BMW di IIMS 2017

Berita Otomotif

Seri 3 Dominasi Penjualan BMW di IIMS 2017

JAKARTA – BMW Group Indonesia berhasil membukukan pemesanan lebih dari 500 unit kendaraan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Digelar selama 11 hari, manufaktur asal Jerman tersebut mencatat pertumbuhan positif. Hingga hari terakhir, mereka berhasil membukukan pemesanan unit BMW dan MINI dua kali lipat lebih banyak, jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Hal ini tentunya menorehkan prestasi yang membanggakan bagi BMW Group Indonesia. Adapun Seri 3 menjadi model yang paling banyak dipesan oleh pengunjung IIMS 2017. Kemudian X1 dan Seri 5 juga mendapatkan respon bagus dari para konsumen. MINI Clubman dan Countryman hadi sebagai penjualan terbaik di IIMS 2017 dibandingkan model lainnya.

“BMW Group Indonesia merasa sangat puas dengan catatan positif di IIMS 2017. Dengan konsep Carnival, IIMS 2017 berhasil menarik banyak pengunjung. Hal ini berguna bagi kami untuk mengenalkan jajaran kendaraan yang komprehensif, khususnya model yang dirakit di Indonesia,” ujar Karen Lim selaku President Director BMW Group Indonesia.

Dikatakannya bahwa respon positif dari para pengunjung IIMS 2017 juga tertuju pada all-new 740Li rakitan lokal yang baru saja dikenalkan. Tidak hanya itu, mereka juga merasa diuntungkan dengan adanya MINI Countryman di Tanah Air bulan lalu.

All-new BMW 740Li rakitan dalam negeri dikategorikan sebagai kendaraan paling inovatif dan memiliki fungsionalitas tinggi. Mobil mewah ini dibekali sistem berkendara semi-otomatis yang dikenal sebagai Remote Contoel parking.

Fitur tersebut menjadikan BMW sebagai pelopor teknologi canggih pada sebuah kendaraan di seluruh dunia. Tidak heran para pengunjung pameran otomotif tahunan tersebut melihat all-new 740Li sebagai kendaraan yang menarik.

Pada pesta otomotif tersebut, memberikan beragam benefit khusus pelanggan setianya. Dengan tetap mengandalkan layanan khas BMW, mereka mencoba membayar loyalitas konsumen dengan segenap fitur paling mutakhir.

“Pencapaian cemerlang dari BMW Group Indonesia tidak hanya didukung teknologi inovatif dari BMW maupun MINI. Kerja keras kami, serta keterlibatan dari semua mitra yang terlibat membuat produk kami dapat diterima positif di seluruh dunia,” ujar Karen. [dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual