Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Seragam Baru Sales Nissan

Berita Otomotif

Seragam Baru Sales Nissan

IIMS 2014 - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 bukan hanya menjadi ajang untuk memperlihatkan mobil baru semata, tapi juga tempat peluncuran seragam para wiraniaga. Hal itulah yang dilakukan oleh Nissan.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan seragam baru untuk wiraniaga kendaraan Nissan yang bekerja di seluruh dealer resmi Nissan di Indonesia di ajang ini.

Seragam baru Nissan kini tampil lebih segar dan profesional dengan nuansa kotak-kotak berwarna merah menggantikan seragam abu-abu dengan aksen garis merah yang sudah lama digunakan

“Peluncuran seragam baru ini kita lakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan overall brand opinion Nissan di Indonesia. Seragam ini mencerminkan semangat innovation dan excitement yang diusung oleh Nissan secara global," kata General Manager Marketing, Comunication, & Product Plannning NMI Budi Nur Mukmin."Penggunaan perdana seragam ini telah diaplikasikan ke seluruh wiraniaga kami pada saat peluncuran All-New Nissan X-Trail pada 12 September 2014 lalu. Respon dari mereka cukup positif mengingat seragam kita sudah lama tidak mengalami penyegaran,” tambahnya.

Seragam wiraniaga pria Nissan hadir dengan desain kemeja lengan panjang yang dapat digulung dan dapat dikancingkan untuk tampilan resmi maupun casual.  Wiraniaga wanita juga tampil apik dengan lengan tiga perempat yang juga dapat digulung dengan wordmark Nissan sebagai corporate identity. Keduanya dipadu dengan bawahan celana hitam untuk melengkapi tampilan  tersebut.

Dominasi warna merah pada seragam tersebut melambangkan excitement yang dihadirkan melalui line-up Nissan yang bervariasi. Nuansa kotak-kotak yang modern merefleksikan kehangatan wiraniaga Nissan dalam melayani pelanggan.

“Dengan seragam baru ini kami harapkan bahwa seluruh wiraniaga Nissan dapat merasa lebih bangga, percaya diri dan menularkan semangat excitement dalam memberikan pelayanan yeng terbaik bagi konsumen Indonesia,” tutup Budi. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang