Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sentuhan Baru pada Toyota 86

Mobil Baru

Sentuhan Baru pada Toyota 86

CALIFORNIA -  Toyota Scion FR-S atau biasa dikenal sebagai Toyota 86 akan mendapat sedikit penyegaran di Amerika.

Pengubahan yang paling mudah terlihat adalah yang ada pada interior kendaraan. Toyota menambah aksesori chrome pada beberapa lokasi seperti pada lingkar kemudi, tuas perseneling, pegangan pintu dan konsol tengah.

Sementara untuk fitur hiburannya, Toyota menyiapkan standard baru pada mobil sport satu ini. Sebuah headunit berteknologi layar sentuh berukuran 7 inch ditambah dengan teknologi Voice Recognation diharapkan mampu memberi pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Fitur keselamatan pun juga ditambahkan oleh Toyota dengan menyematkan sebuah kamera parkir. Dengan demikian, parkir pun akan menjadi lebih mudah. Dalam model terbarunya ini, Toyota pun menambahkan 2 warna baru yaitu Ablaze dan Oceanic.

Mobil ini nantinya akan mulai didistribusikan pada bulan Juni mendatang dengan harga USD 25.305 atau setara dengan Rp 329,5 juta untuk 6 percepatan manual. Pilihan kedua dihargai USD 26.406 atau Rp 343,8 juta untuk 6 percepatan optomantis dengan paddleshift dan Dynamic Rev Management technology. (Adi/Ikh)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang