Sentuhan Baru pada Toyota 86

Mobil Baru

Sentuhan Baru pada Toyota 86

CALIFORNIA -  Toyota Scion FR-S atau biasa dikenal sebagai Toyota 86 akan mendapat sedikit penyegaran di Amerika.

Pengubahan yang paling mudah terlihat adalah yang ada pada interior kendaraan. Toyota menambah aksesori chrome pada beberapa lokasi seperti pada lingkar kemudi, tuas perseneling, pegangan pintu dan konsol tengah.

Sementara untuk fitur hiburannya, Toyota menyiapkan standard baru pada mobil sport satu ini. Sebuah headunit berteknologi layar sentuh berukuran 7 inch ditambah dengan teknologi Voice Recognation diharapkan mampu memberi pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Fitur keselamatan pun juga ditambahkan oleh Toyota dengan menyematkan sebuah kamera parkir. Dengan demikian, parkir pun akan menjadi lebih mudah. Dalam model terbarunya ini, Toyota pun menambahkan 2 warna baru yaitu Ablaze dan Oceanic.

Mobil ini nantinya akan mulai didistribusikan pada bulan Juni mendatang dengan harga USD 25.305 atau setara dengan Rp 329,5 juta untuk 6 percepatan manual. Pilihan kedua dihargai USD 26.406 atau Rp 343,8 juta untuk 6 percepatan optomantis dengan paddleshift dan Dynamic Rev Management technology. (Adi/Ikh)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual