Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sensasi Teknologi Kacamata untuk Pengendara

Berita Otomotif

Sensasi Teknologi Kacamata untuk Pengendara

LONDON - Kacamata biasanya untuk membantu mereka yang memiliki masalah penglihatan minus, plus atau silindernya. Tapi di tangan insiyur BMW dan MINI, kacamata  menjadi pelengkap dalam berkendara. Alhasil kacamata bisa memandu pengendara di jalanan.

Ya, BMW MINI telah mengumumkan rencana untuk mengenalkan sistem Augmented Vision di Shanghai Motor Show (20-29 April 2015). Kacamata ini berfungsi memberikan informasi kepada pengendara.

BMW Mini Augmented Vision merupakan proyek navigasi yang menuntun pengendara ke mana harus pergi mulai dari memberikan peringatan batas kecepatan, tempat menarik, pesan dari smartphone pengendara untuk melihat pesan dan peringatan bahkan panggilan.

Mengutip worldcarfans, kacamata ini juga memiliki mode X-Ray yang memberikan penglihatan dari luar kendaraan. BMW MINI dibantu perusahaan Qualcomm dan menghadirkan fungsi parkir sehingga pengemudi bisa melihat ruang parkir lebih jelas.

BMW Mini belum banyak bicara terkait kacamata yang memungkinkan bisa digunakan di luar mobil, pasalnya saat ini baru dalam bentuk prototipe.

"Kami bangga telah membantu mengembangkan terobosan augmented reality antarmuka antara kacamata dan mobil," kata Jay Wright, VP Qualcomm Connected Experiences.

"BMW Mini Augmented Vision menawarkan contoh menarik dari apa yang mungkin saat ini, dan apa yang bisa kita harapkan di masa depan." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang