Selamat Datang Porsche Boxster Spyder 2016

Mobil Baru

Selamat Datang Porsche Boxster Spyder 2016

NEW YORK - Porsche akan mengenalkan Porsche Boxster Spyder 2016 di New York International Auto Show 2015. Porsche Boxster Spyder 2016 mempertahankan karakter unik dan tegas dari Spyder sebelumnya.

Misalnya bagian atap dari roadster klasik ini masih dibuka dan ditutup dengan tangan (manual), serta mempertahankan transmisi manual yang menjadi keuntungan para penikmat Porsche Boxster Spyder di dunia.

Mobil sport ini mengandalkan suspensi lebih rendah 20mm dari model sebelumnya dan sistem pengereman diambil dari 911 Carrera. Porsche menanamkan mesin 3.8-liter 6-silinder yang  mampu menyemburkan tenaga 375 hp.

Boxster Spyder 2016 diklaim oleh Porsche bisa bergerak dari 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 4,5 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 290 km/jam. Dalam uji coba NEDC,  konsumsi bahan bakar minyaknya tembus 9,9 liter untuk menjangkau jarak 100 km.

Eskteriornya secara visual mengingatkan mobil-mobil sport legendaris dan mobil balap Porsche. Salah satunya Porsche Spyder 718 tahun 1960. sedangkan desain depan dan belakang terinspirasi dari Porsche Cayman GT4.

Suasana interior Porsche Boxster Spyder 2016 dibuat lebih intim. Pengemudi dan penumpang lebih nyaman menggunakan kursi sport dan dapat menikmati Porsche Communication Management (PCM). Pengubahan juga terjadi pada kemudi dengan diameter 360 mm (370 mm model sebelumnya).

Boxster Spyder 2016 baru akan diluncurkan pada bulan Juli. Konsumen bisa memesan mobil sport ini dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar di Inggris. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support