Seksinya Gadis-gadis MotoGP Indianapolis 2015

Berita Otomotif

Seksinya Gadis-gadis MotoGP Indianapolis 2015

INDIANAPOLIS - Membahas gadis payung MotoGP tidak ada habisnya. Penampilan mereka masih menjadi sorotan di sela-sela pertarungan sengit antara pebalap berkelas. Mereka yang sudah menjadi bagian dari balapan MotoGP ini juga patut disimak.

Balapan MotoGP Indianapolis 2015 mempertontonkan pebalap Repsol Honda Marc Marquez berebut urutan pertama dengan pebalap Yamaha Jorge Lorenzo menjelang garis finish. Namun, keperkasaan Marquez tidak bisa terbendung. Marquez finish di urutan pertama pada MotoGP Indianapolis 2015 disusul Lorenzo dengan selisih satu detik.

Dengan hasil ini, Marquez terbukti tidak pernah kalah di tanah Amerika Serikat selama karirnya di MotoGP sekaligus menjadi kemenangan kedua beruntun sejak MotoGP Jerman.

Kembali ke gadis-gadis seksi MotoGP Indianapolis 2015. Penasaran dengan mereka? Ini dia penampakkannya. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support