Sedric Concept Kendaraan Masa Depan VW

Mobil Baru

Sedric Concept Kendaraan Masa Depan VW

WOLFSBURG - Jelang Geneva Motor Show 2017, VW Group kenalkan Sedric Concept sebagai visi mereka di masa depan.

Sedric (self-driving-car) Concept merupakan kendaraan otonom atau self driving vehicle level 5. VW Group benar-benar baru mengembangkannya untuk menjawab tantangan akan kebutuhan kendaraan di masa  depan di mana pengemudi manusia sudah tidak diperlukan lagi.

Highlight dari mobil Konsep ini adalah sebuah tombol, artinya hanya cukup menekan tombol maka Sedric akan datang untuk mengantarkan Anda ke tempat tujuan. Anda dapat memantaunya dari sebuah cicin  untuk mengetahui kapan mobil ini akan datang. Dan terdapat juga signal berupa getaran yang dapat membimbing mereka dengan gangguan penglihatan untuk dapat menemukan Sedric.


Sedric Concept secara umum memiliki bentuk kotak dengan dua pintu geser yang dapat membuka lebar ke kiri dan kanan. Sepintas lalu Anda mungkin akan teringat pada sebuah kereta gantung yang biasa membawa penumpang berwisata ke puncak-puncak gunung di Eropa. 

Ruang kabin Sedric Concept sendiri memiliki konfigurasi 2+2. Ini mungkin lebih tepat sebagai ruang meeting kecil dibandingkan sebuah interior mobil. Yang juga menarik adalah penempatan pemurni udara di belakang jok penumpang, kemurniannya dibuktikan dengan ditempatkan beberapa tanaman tepat di balik kaca belakang.


Interior memiliki kaca depan yang merupakan layar OLED sebagai pusat hiburan dan komunikasi.Dengannya, penumpang dapat berkomunikasi langsung kepada Sedric untuk segala kebutuhan seperti memberikan lokasi tujuan, situasi lalu lintas, pilihan hiburan selama perjalanan dan lainnya.

VW Group belum memberikan keterangan soal berapa daya yang dimiliki sumber penggerak berupa mesin bertenaga listrik. Dan mereka juga belum memastikan kapan mobil ini benar-benar akan diproduksi. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual