Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sebastian Vettel Tercepat di Hari I Jerez

Berita Otomotif

Sebastian Vettel Tercepat di Hari I Jerez

JEREZ - Sebastian Vettel dari Ferrari hasil menjadi pembalap tercepat pada pra-test yang diadakan di Jerez. Mobil Ferrari SF15-Tyang ditunggangi oleh Sebastian Vettel berhasil menyelesaikan 60 lap dengan catatan waktu terbaik 1 menit, 22,670 detik.

 “Ini merupakan awal yang baik. Tapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu karena ini baru permulaan,” ungkapnya.  “Semuanya berbeda, tapi saya telah merasa nyaman di tim baru ini."

Sama seperti Vettel, Marcus Ericson dari tim Sauber juga baru merupakan pembalap baru di timnya. Ia berhasil duduk sebagai yang tercepat kedua dengan waktu 1 menit 22,777 detik. Dalam sesi ini ia menyelesaikan sebanyak 73 putaran.

Tempat ketiga diraih oleh Nico Rosberg dari tim Mercedes. Tim yang menjadi juara di kelasmen konstruktor musim lalu melakukan 157 lap dan menjadi tim yang paling banyak melakukan putaran. Dalam sesi ini, Nico Rosberg hanya mendapatkan waktu 1 menit, 23,106 detik.

Sementara itu Daniel Ricciardo dari Red Bull berhasil mencacatkan waktu 1 menit 23,338 detik. Ditempat selanjutnya ada Valtteri Botas dari tim Williams dengan 1 menit 23,906 detik, Carlos Sainz Jr dari Torro Rosso dengan 1 menit 25,327 detik dan posisi paling buncit ditempati oleh Fernando Alonso dari McLaren dengan torehan waktu 1 menit 40,738 detik.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang