Scuto Pasuruan Resmi Dibuka dengan Beragam Promo Menarik

Berita Otomotif

Scuto Pasuruan Resmi Dibuka dengan Beragam Promo Menarik

PASURUAN – Scuto Indonesia meresmikan workshop terbaru mereka di Kota Pasuruan, Jawa Timur dan memberikan beragam promo menarik.

Seperti outlet lainnya, Scuto Pasuruan menawarkan jasa laminating kendaraan menggunakan produk Scuto. Kehadiran Scuto Pasuruan ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat untuk merawat body kendaraan mereka.

“Salah satu wujud eksistensi Scuto dalam memberikan kepuasan pelanggan yakni dengan menambah outlet Scuto pada berbagai kota di Indonesia. Scuto Pasuruan hadir dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dalam sektor laminating, car care detailing dan salon mobil dan motor,” ungkap Nagandi Trisno, pemilik Scuto Pasuruan.

Scuto Pasuruan dibangun diatas lahan seluas 115 m2 sekaligus menghadirkan berbagai layanan. Mulai dari coating Nano Ceramic+, Glass Coating, Detailing interior dan mesin. Menariknya lagi, ada fasilitas Home Service dengan pengerjaan dilakukan di rumah konsumen tanpa ada biaya tambahan.

Untuk layanan Home Service, Scuto Pasuran telah menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah. Teknisi akan dilengkapi dengan masker dan selalu menjaga kebersihan. Jadi tak perlu khawatir bagi pelanggan yang ingin treatment kendaraan kesayangan.

Scuto Indonesia

Sedangkan pelanggan yang ingin berkunjung ke outlet Scuto Pasuruan beroperasi setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga pukul 18.00. Dalam satu harinya, Scuto Pasuruan mampu mengerjakan dua unit kendaraan roda empat sekaligus.

Untuk mobil atau kendaraan roda empat, tersedia paket Gold atau V3 yang dimulai harga Rp 3 juta saja dan Platinum start dari Rp 4,5 juta. Sedangkan untuk motor, mulai dari Rp 750 ribu untuk paket Gold / V3 dan Platinumnya mulai Rp 1,5 juta.

“Kami memberikan discount spesial sebesar 20% untuk paket nano ceramic Gold / V3, Platinum dan Glass Coating untuk periode 1 – 31 Juli 2020. Selain itu ada garansi 2 tahun dan empat kali perawatan maintenance selama masa garansi dengan biaya sangat terjangkau,” tambahnya.

Scuto Pasuruan beralamat di Jl. KH. Wachid Hasyim No. 55 I – J, Kel Purworejo, Kec Purworejo, Pasuruan Jawa Timur. Untuk melakukan booking dan konsultasi perawatan silakan kontak 0812-9299-4968. Pelanggan juga bisa email ke office@scutopasuruan.com atau kunjungi Instagram @scutopasuruan dan Facebook Scuto Pasuruan untuk promo dari Scuto Pasuruan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar