Mitsubishi Bodi & Cat Kini Hadir di Jawa Tengah

Berita Otomotif

Mitsubishi Bodi & Cat Kini Hadir di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bekerja sama dengan dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi meresmikan fasilitas “Mitsubishi Bodi & Cat” di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Ini adalah fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di Jawa Tengah dan ke-12 di Indonesia. Dengan kehadiran Mitsubishi Bodi & Cat diharapkan pelanggan di Jawa Tengah tidak perlu bingung untuk melakukan perbaikan body kendaraannya.

“Peresmian fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi di Kota Semarang merupakan bukti komitmen kuat dan berkelanjutan dari Mitsubishi Motors untuk menghadirkan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Workshop ini resmi Mitsubishi Bodi & Cat masuk ke dalam komplek dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi – Semarang dan melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang telah berjalan. Berlokasi di Jl.R.E.Martadinata F1 Kel.Tawang Mas, Kec.Semarang Barat, Semarang, Jawa Tengah, fasilitas terbaru ini menepati lahan seluas 1.500 m2

Beragam fasilitas pun sudah melengkapi workshop seperti Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 15 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan per bulan.

Dengan waktu operasional setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.00 s/d 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 s/d 14.30 WIB. Konsumen dapat menghubungi dealer Mitsubishi Bumen Redja Abadi – Semarang pada nomor telepon (024) 760-5506. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar