Scuto Platinum Store Bandung Bikin Cat Mobil Berkilau

Berita Otomotif

Scuto Platinum Store Bandung Bikin Cat Mobil Berkilau

BANDUNG – Jika Anda ingin cat mobil atau motor selalu berkilau sebaiknya bawa ke spesialis perlindungan dan car detailing seperti Scuto Indonesia. Sejak berdiri 2011 silam, Scuto Indonesia telah memiliki 102 outlet di 70 kota. 

Scuto menggunakan produk berteknologi Nano Ceramic+ cair yang jika diaplikasi pada permukaan tubuh kendaraan, bisa meresap ke pori-pori cat. Produk dari USA tersebut selanjutnya akan mengeras menjadi lapisan bening seperti kaca dengan tingkat kekerasan 9H (9 Hardness) yaitu tingkat kekerasan tertinggi dan terbaik saat ini. Nano Ceramic+ akan memberikan lapisan bening atau laminating seperti kaca pada seluruh tubuh mobil atau motor.

“Melalui produk Scuto Nano Ceramic+, proses detailing dan poles bodi menjadi sempurna. Hasilnya, mobil Anda mendapatkan perlindungan di cuaca ekstrim, sinar UV, memberikan kilap jangka panjang, coating dan laminating cat permanen,” kata Raymundus, Marketing Manager PT Scuto Indonesia.

Dan kini spesialis  pelindung cat (paint protection) dan detailing kendaraan ini meluncurkan Scuto Platinum Store Bandung. Perawatan Scuto Platinum mengadopsi teknologi terakhir Nano Ceramic Platinum yang menghasilkan laminating kendaraan lebih baik, lebih berkilau dan lebih kuat.

Setiap pelanggan Scuto Platinum berhak mendapatkan satu paket produk perawatan senilai Rp 500 ribu dan memberikan garansi 2 tahun. Jika car kendaraan Anda kusam dan masih dalam masa garansi, maka mobil Anda akan mendapatkan perawatan selama empat kali seharga Rp 400 ribu per visit selama 2 tahun dan berlaku secara nasional di seluruh cabang Scuto di Indonesia.

Harga Scuto Premium untuk motor dimulai dari Rp 1,5 juta – Rp 3 juta. Sedangkan harga untuk mobil dari Rp 4,5 juta – Rp 8 juta. [Idr]

Scuto Premium Store Bandung:

  1. Jl. Jenderal Sudirman No. 631B, Warung Muncang, Bandung Kulon
  2. Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 265 Cihapit, Bandung Wetan


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar