Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Scion Tampilkan 2 Mobil Baru di New York Auto Show

Mobil Baru

Scion Tampilkan 2 Mobil Baru di New York Auto Show

TORRANCE - Scion menyiapkan 2 model baru di New York International Auto Show 2015 (mulai 31 Maret).

Persaingan industri otomotif di Amerika Serikat semakin ketat. Bukan hanya desain dapat dijual, tetapi juga berapa banyak teknologi yang akan didapat oleh konsumen. Untuk itu Scion di New York Auto Show akan menampilkan Scion iM dan model baru bernama Scion iA.

Mengutip situs resminya, Scion iM adalah hatchback 5-pintu dan menawarkan fleksibilitas maksimal dengan desain sporty dan menyuguhkan pengalaman fun-to-drive. Model ini pernah mejeng di Los Angeles Auto Show tahun 2014.

Sementara sedan Scion iA dirancang untuk menarik anak muda dikenal selama ini membutuhkan kepraktisan dalam sebuah kendaraan dan tetap tampil keren.

Dijelaskan Scion, "i" dalam model ini menunjukkan ketertarikan, individu, fleksibel dalam beraktivitas sehari-hari. Sedangkan "M" mencerminkan hatchback bergaya modern dan multifungsi. Sementara itu "A" sebuah sedan yang mampu menciptakan kabin luas dengan desain eksterior agresif.

"Kami sudah menantikan momen ini dan bersemangat untuk mengenalkan model baru Scion di New York," kata Doug Murtha, Wakil Presiden Scion.

"Baik iM dan iA adalah model luar biasa untuk line-up kami dan akan menarik anak muda dengan perspektif dan kebutuhan yang berbeda. Mobil-mobil ini merupakan evolusi dari Scion dan mewujudkan pakem baru dari merek Scion," tutupnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang