Scion iM Concept, Bidik Anak Muda di AS

Mobil Baru

Scion iM Concept, Bidik Anak Muda di AS

TORRANCE - Scion akan memperlihatkan inovasi terbaru di Los Angeles Auto Show 2014 dengan memperlihatkan Scion iM Concept. Mobil itu bertujuan merangsang anak muda AS membeli mobil baru.

Dengan hathcback 5-pintu tersebut, Scion ingin memenuhi kebutuhan berkendara anak muda AS yang belakangan mulai meninggalkan dunia otomotif karena dinilai sudah membosankan. Dengan mobil itu, Scion kembali ini menarik pasar anak muda. Sebab, Scion iM Concept diakui nikmat untuk menjelajahi pegunungan, agresif diajak ke pantai.

Situs resmi Toyota, kunci utamanya adalah Scion iM Concept harus terinspirasi dari mobil balap touring Eropa dengan balutan warna Incrediblue. Desainnya mengartikan sebagai mobil sport yang mengutamakan unsur aerodinamika. Scion coba menularkan virus sporty lewat intake yang lebih besar, bodi kit mulai dari depan, samping dan buritan.

Mobil ini bekerja dengan roda alloy 19 inci yang dikaitkan dengan suspensi performa dan memilih sistem pengereman rotor di depan dan rem cakram dengan 4 kaliper di roda belakang.

"Selera pembeli muda saat ini telah berkembang. Mereka ingin mobil yang mengembirakan dan individualitas, menguatamakan kenyamanan, teknologi canggih dan andal," kata  Wakil Presiden Scion Doug Murtha.

"Mobil ini menggabungkan semuanya, mulai dari desain, fleksibilitas dari sebuah hatchback modern untuk menarik perhatian pelanggan Scion khususnya anak muda," beber Murtha. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual