Saudara Mitsubishi Triton, Fiat Fullback Show Car, Tampil Gaya

Mobil Baru

Saudara Mitsubishi Triton, Fiat Fullback Show Car, Tampil Gaya

GENEVA – Tidak dapat dipungkiri bahwa gaya hidup saat ini tidak hanya ditunjukkan saat seseorang sedang hangout. Kini lifestyle telah merambah ke dunia kerja.

Hal tersebut disadari oleh Fiat dengan membawa ‘gaya hidup’ ke dalam dunia kerja dengan konseo Fiat Fullback Show Car. Kendaraan double cabin (kabin ganda) ini mampu membawa nuansa penuh gaya ke dalam dunia kerja yang sibuk dan penuh tantangan.

Dari sisi eksterior, Fiat Fullback Show Car didesain agar terlihat tangguh dan dapat menjadi pilihan tepat pada segala kondisi. Dilengkapi dengan warna Liquid Metal Grey pada body dan Matte Balck pada kaca spion, handle pintu, sport bar dan side steps menjadikan mobil ini terlihat lebih gagah.

Kehadiran roda berukuran 20 inch dan Bi-Xenon headlights membuat pengendara menjadi lebih mudah dalam mengemudikan kendaraan pada malam hari. Sementara pada interior, Fiat Fullback hadir dengan pelapis kulit.

Sementara untuk mesin, Fiat memercayakan mesin berkapasitas 2.400 cc turbo diesel yang sanggup melepas tenaga sebesar 180 HP.

Nama Fullback sendiri diambil dari posisi di olahraga rugby dan bertugas menjadi orang terakhir dalam pertahanan dan memiliki tanggung jawab untuk sanggup menghadapi situasi apapun.

Oiya, jika Anda merasa familiar dengan sosok Fiat Fullback, memang tidak salah karena basisnya diambil dari Mitsubishi Triton. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual