Sambutlah Motor Baru Bajaj Pulsar RS200

Berita Otomotif

Sambutlah Motor Baru Bajaj Pulsar RS200

NEW DELHI - Akhirnya, setelah banyak dibicarakan akhirnya Bajaj Auto mengumumkan kelahiran motor baru mereka. Nama motor itu adalah Bajaj Pulsar RS200, sebuah motor sport full-fairing yang sebelumnya dikenal dengan nama Bajaj Pulsar 200 SS.

Kepastian itu datang setelah media-media India banyak menulis hal tersebut. Waktu kelahiran motor ini adalah 27 Maret 2015.

Motor yang akan menggunakan twin projector headlights dan LED daytime running lights di fairing iniakan diperkuat mesin single-cylinder berkapasitas 199,5 cc dengan liquid-cooled yang mampu memproduksi tenaga hingga 24.4 PS di 9,500 rpm dan torsi 18.6 Nm di 8.000 rpm yang disalurkan melalui transmisi 6-speed.

Mesin yang sudah menggunakan tiga busi tersebut diklaim akan mampu menampilkan tingkat keiritan BBM yang tinggi dan rendah emisi.

Selain itu, Bajaj Pulsar RS200 ini juga diklaim sebagai 'Pulsar tercepat'. Di kakinya akan ada cakram rem berukuran 280 mm di depan dan 230 mm di belakang serta roda berukuran 100/80 di depan dan 130/70 di belakang yang berpadu-padan dengan suspensi teleskopik di depan dan single spring rear damper.

Motor yang memiiliki bobot 151 kg ini memiliki kapasitas tangki 12 liter.

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual