Scuto Bandung Sudirman Tebarkan Promo Spesial Sambut New Normal

Berita Otomotif

Scuto Bandung Sudirman Tebarkan Promo Spesial Sambut New Normal

BANDUNG - Scuto Indonesia akhirnya resmi menambah jumlah outletnya di kawasan Bandung, Jawa Barat. Hadir di tengah masa pandemi, outlet baru ini akan menawarkan berbagai macam promo spesial new normal.

Outlet baru yang bernama Scuto Bandung Sudirman ini, sukses diresmikan pada 5 Juli 2020 kemarin. Untuk lokasinya, gerai tersebut berada di kawasan jalan Jendral Sudirman No. 631B (seberang Geowisata Inn), Bandung.

“Scuto Bandung Sudirman ini akan memberikan pengalaman berbeda bagi pemilik kendaraan yang ingin memberikan perlindungan ekstra. Bandung menjadi salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki potensi besar untuk layanan autodetailing,” kata Dwi Kusmiaji, owner Scuto Bandung Sudirman yang sebelumnya telah membuat outlet Scuto Purwakarta.

Dwi melanjutkan, di tengah era new normal ini selain menawarkan jasa layanan laminating atau car care detailing kendaraan. Mereka juga akan memberikan program spesial mulai dari free desinfektan, gratis layanan antar jemput, Home Service hingga cicilan 0%.

Selain itu, setiap kendaraan yang melakukan treatment laminating atau detailing hingga 5 Agustus 2020 mendatang, akan diberikan potongan harga sebesar 20 persen untuk semua jenis paket dan berkesempatan mendapatkan smartphone Samsung. Selain itu tersedia juga paket free coating kaca senilai Rp 1,75 juta.

Sementara untuk harga paket laminating mobil dimulai dari Rp 2 jutaan. Sedangkan laminating motor star dengan harga Rp 750 ribu. Paket yang ditawarkan mulai dari Scuto V3, Supreme dan Platinum.

Scuto Bandung Sudirman

“Jangan khawatir ketika masa pandemi Covid-19 ini. Karena Scuto Bandung Sudirman ini sudah menerapkan protokol kesehatan bagi tenaga profesional yang mengerjakan poles dan detailing kendaraan,” ujar Dwi. 

Di outlet baru ini, Scuto sudah menerapkan perawatan kendaraan menggunakan teknologi ‘Fast Curing System’. Melalui teknologi terbaru ini, lapisan produk Nano Ceramic+ Scuto akan mengering permanen dalam waktu relatif lebih cepat. 

Untuk mekanisme treatment perawatan di Scuto akan melewati delapan tahap. Mulai dari cuci premium, menghilangkan jamur dan noda, menghilangkan baret halus, mengeluarkan warna asli, detailing eksterior dan interior dan terakhir proses pelapisan Nano Ceramic Scuto.

“Setiap konsumen yang melakukan treatment Scuto berhak mendapatkan warranty selama 2 tahun. Namun, sebaiknya konsumen tetap melakukan perawatan berkala setiap 6 bulan sekali. Agar kondisi ‘laminating’ kendaraan tetap terjaga,” jelas Dwi.

Scuto Bandung Sudirman ini, mulai beroperasi dari jam 08.00 hingga 21.00 WIB untuk hari kerja dan weekend. Namun bagi Anda yang masih takut keluar rumah, dapat menghubungi layanan antar jemput gratis dan Home Service di nomor 0812-8888-7123. [Ric/Ari]




Berita Utama


Komentar