Ganti Logo, Scuto Ingin Tingkatkan Mutu Layanan

Berita Otomotif

Ganti Logo, Scuto Ingin Tingkatkan Mutu Layanan

JAKARTA – Setelah 7 tahun berkiprah di Indonesia, Scuto mengenalkan logo baru guna meningkatkan kepercayaan serta memperkuat konsep pelayanan terbaik pada para pelanggan setianya.

Logo utama yang baru memiliki tampilan lebih sederhana, solid, kuat dan terlihat futuristik. Logo dibalut dengan tiga warna utama, yakni putih, hitam dan orange.

“Harapannya, semoga dengan tampilan yang lebih personal ini mampu memberikan semangat baru yang berimbas terhadap pelayanan yang semakin baik dan berkualitas bagi pelanggan,” kata Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Perusahaan yang bergerak di bidang coating atau laminating kendaraan (mobil dan motor) ini telah memiliki 106 outlet di 65 kota dan 26 provinsi di Indonesia. Nama Scuto sendiri diambil dari bahasa lating yang berarti “perisai”. Perusahaan menggunakan produk cair berkualitas berteknologi Nano Ceramic+ untuk melindungi cat kendaraan.

Hingga akhir 2020, Sugiarto berencana akan membuka 20 outlet baru untuk lebih memudahkan masyarakat mengakses. Selain itu dia membuka kesempatan kemitraan kepada para pebisnis untuk membuka outlet Scuto. [Idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support