Lawan Covid-19, Scuto Tawarkan Semprot Desinfektan Gratis

Berita Otomotif

Lawan Covid-19, Scuto Tawarkan Semprot Desinfektan Gratis

JAKARTA – Scuto Indonesia menggelar kampanye untuk melawan wabah Corona (Covid-19) di Indonesia.

Program #ScutoPeduli ini adalah bentuk bentuk kepedulian untuk membantu memutus rantai peredaran virus Corona khususnya di Indonesia. Kendaraan sendiri termasuk sarana penyebaran virus terutama pada bagian interior.

Oleh karena itu sangat penting hukumnya menjaga kebersihan interior kendaraan, terlebih jika digunakan sehari-hari. Tidak hanya membasmi virus, langkah membersihkan kabin juga dapat meningkatkan kenyamanan berkendara.

“Dengan kondisi saat ini kami sebagai perusahaan yang bergerak dibidang perawatan kendaraan, seperti laminating dan detailing mobil dan motor ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama – sama bergandengan tangan serta bahu membahu untuk berjuang bersama dalam mengantisipasi serta mencegah berkembangnya virus Covid-19,” buka  Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Ia menambahkan bahwa Scuto telah mempersiapkan tenaga pembersih dan produk desinfektan yang piawai dibidangnya. Adapun proses penyemprotan desinfektan pada mobil baik eksterior maupun interior yang ditawarkan oleh Scuto, gratis alias tidak dipungut biaya.

“Program #ScutoPeduli merupakan program penyemprotan disinfektan secara gratis yang bisa dilakukan pada seluruh outlet Scuto yang tersebar 65 kota di Indonesia. Progam ini terbuka untuk umum, jadi konsumen siapapun dapat melakukan treatment ini tanpa dipungut biaya,” tambah Sugiarto.

Caranya konsumen hanya perlu membawa kendaraan ke gerai Scuto yang tersebar dan berjumlah 106 outlet di seluruh Indonesia. Proses penyemprotan sendiri memakan waktu sekitar 15 – 30 menit dengan standar khusus dari tim Scuto.

Tim Scuto dikatakan akan fokus pada bagian-bagian yang rawan dihuni virus atau bakteri. Beberapa bagian yang dianggap menjadi sarang antara lain handle pintu, karet-karet pintu dan masih banyak lagi. Program #ScutoPeduli telah dimulai sejak 15 Maret 2020. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support