Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sambut Natal, Ford Buat Manusia Salju Modern

Berita Otomotif

Sambut Natal, Ford Buat Manusia Salju Modern

NORHT POLE - Kata siapa kalau para desainer kendaraan hanya bisa mendesain mobil? Menyambut hari Natal, Ford Motor Company memberi kesempatan para desainernya untuk mendapat tantangan baru yaitu membuat desain manusia salju sesuai dengan keinginannya.

Pada bulan November kemarin, ada 9 tim yang dibentuk dengan modal 3 buah Styrofoam™. Mereka diharuskan untuk bekerjasama untuk menciptakan manusia salju, mendokumentasikan prosesnya dan bersenang-senang terhadap tugas tersebut.

Hasil pekerjaan mereka diyakini akan menyenangkan hati para pemilik baru mereka. 3 dari manusia salju tersebut akan disumbangkan ke 2 panti asuhan di Michigan dan juga panti jompo. Enam sisanya akan diletakkan di Ford Design Studios.

Manusia-manusia salju tersebut bukanlah manusia salju biasa. Pasalnya semuanya telah dibuat sesempurna mungkin mulai dari pahatan hingga pewarnaan yang dilakukan. Manusia-manusia salju tersebut memang dibuat semenarik mungkin, semenarik mobil Ford yang beredar dipasar dunia saat ini. [Adi/Ikh]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang