Sambut Natal, Ford Buat Manusia Salju Modern

Berita Otomotif

Sambut Natal, Ford Buat Manusia Salju Modern

NORHT POLE - Kata siapa kalau para desainer kendaraan hanya bisa mendesain mobil? Menyambut hari Natal, Ford Motor Company memberi kesempatan para desainernya untuk mendapat tantangan baru yaitu membuat desain manusia salju sesuai dengan keinginannya.

Pada bulan November kemarin, ada 9 tim yang dibentuk dengan modal 3 buah Styrofoam™. Mereka diharuskan untuk bekerjasama untuk menciptakan manusia salju, mendokumentasikan prosesnya dan bersenang-senang terhadap tugas tersebut.

Hasil pekerjaan mereka diyakini akan menyenangkan hati para pemilik baru mereka. 3 dari manusia salju tersebut akan disumbangkan ke 2 panti asuhan di Michigan dan juga panti jompo. Enam sisanya akan diletakkan di Ford Design Studios.

Manusia-manusia salju tersebut bukanlah manusia salju biasa. Pasalnya semuanya telah dibuat sesempurna mungkin mulai dari pahatan hingga pewarnaan yang dilakukan. Manusia-manusia salju tersebut memang dibuat semenarik mungkin, semenarik mobil Ford yang beredar dipasar dunia saat ini. [Adi/Ikh]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual