Rossi Kasih Hadiah Spesial buat Boss Barunya

Berita Otomotif

Rossi Kasih Hadiah Spesial buat Boss Barunya

TAVULLIA – Valentino Rossi memberikan hadiah natal untuk Razlan Razali yang merupakan boss-nya di tim Petronas Yamaha MotoGP.

Rossi dikenal bukan hanya sebagai seorang pembalap motor berprestasi saja. Namun pria asal Italia ini, mengembangkan bisnis di bidang apparel dan kemudian menjelma pada sekolah balap bernama VR46. Selama bertahun-tahun lamanya, sekolah tersebut menghasilkan bibit muda asal negeri Pizza untuk bisa hadir di MotoGP.

Upaya Rossi untuk melahirkan generasi penerusnya di arena MotoGP, sudah mulai terbentuk. Sebut saja Francesco Bagnaia, Franco Morbidelli, dan yang paling baru adalah adik tirinya sendiri yakni Luca Marini. Pembalap muda tersebut mulai menunjukkan prestasinya dan bahkan mengancam posisi Rossi sendiri sebagai pembalap.

Belakangan ini Rossi diketahui tengah mengembangkan lini bisnisnya. Tidak puas dengan memasarkan apparel dari hampir seluruh pembalap di MotoGP, memiliki sekolah balap lengkap dengan sirkuitnya dan sekarang Ia memproduksi pelumas untuk kendaraan roda dua bernama MotorRanch Oil.

MotorRanch Oil ini dikatakan sebagai produk pelumas asli buatan Italia. Negeri Pizza ini juga dikenal sebagai penghasil pohon zaitun. Pohon Zaitun muda tumbuh subur di pekarangan MotorRanch atau sirkuit milik Rossi di Tavullia, Italia.

Dengan melalui berbagai proses, VR46 menjadikan minyak zaitun sebagai pelumas motor asli milik pembalap berjuluk The Doctor tersebut. Dengan nama MotorRanch Oil, Rossi mencoba peruntungan untuk menyebarluaskan produknya.

Pelumas tersebut baru-baru ini menjadi hadiah Natal dari Rossi untuk beberapa kerabat dekatnya. Semacam promosi terselubung, pihak yang mendapatkan hadiah dari Rossi kemudian memamerkan produk terbaru dari sang mega bintang itu.
Rossi MotorRanch
Seperti yang dilakukan oleh Razlan setelah mendapatkan hadiah dari pembalapnya. Dalam bingkisannya, Rossi memberikan kaus MotorRanch berwarna hitam bertuliskan ‘Cant Stop Racing Spirit’. Lalu dibarengi dengan pelumas berkaleng kotak dengan merek MotorRanch.

Produk pelumas berwarna Hitam, Biru, Merah, Putih Kuning ini tertera tulisan terbuat dari minyak zaitun asli Tavullia, Italia. Tidak banyak informasi untuk penggunaan oli ini dan berapa kapasitas dari 1 kalengnya.
Christmas Gift VR46
Sementara kaus dan bingkisan natal MotorRanch yang sama seperti milik Razlan sendiri di VR46 Shop dinyatakan sudah habis terjual. Sehingga para penggemar tidak bisa memiliki barang serupa untuk sementara waktu. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar