Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rolls-Royce Dawn Tampil Anggun dan Mempesona

Mobil Baru

Rolls-Royce Dawn Tampil Anggun dan Mempesona

JAKARTA - Rolls-Royce Motor Cars akhirnya mengenalkan mobil atap terbuka Dawn setelah lama dinanti. Mobil ini akan menjadi varian drophead (kendaraan atap terbuka) yang anggun dan mempesona.

Rolls-Royce Dawn diluncurkan serentak di beberapa negara termasuk Indonesia secara online. Mobil ini mendapat penghormatan khusus, sebab bisa dibilang satu-satunya kendaraan super-luxury atap terbuka dengan konfigurasi empat penumpang (2+2).      

"Di Rolls-Royce kami bangga untuk hadir sebagai pembuat kendaraan bermotor yang juga memperhatikan aspek social," kata Giles Taylor, Director of Design, Rolls-Royce Motor Cars.

"Ide untuk menciptakan sebuah Dawn yang hanya dapat dinikmati dua orang adalah suatu hal buruk. Dalam menciptakan Dawn kami tidak berkompromi terhadap kenyamanan empat penumpang yang ingin bepergian bersama dalam kemewahan dan styling yang dimiliki sebuah Rolls-Royce."

Rolls-Royce coba mendesain kendaraan ini mulai dari awal, dengan visi baru, menghadirkan kendaraan yang luar biasa serta menggoda. Rolls-Royce Dawn akan menyapa dengan eksterior yang sangat elegan lengkap dengan sentuhan klasik khas Rolls-Royce.

Dawn akan menjadi Rolls-Royce dengan semangat yang menggebu-gebu dan diikuti dengan kualitas terbaik, membawa tolak ukur baru pada sebuah kesempurnaan, kecanggihan dan akan menjadi versi drophead terbaik yang mewakili semangat kebebasan absolut. Kendaraan ini menawarkan kemudahan, ketenangan dan kegembiraan tersendiri.

Atapnya bisa buka-tutup dalam waktu 22 detik. Atap berkonsep 'The Silent Ballet' ini mampu bekerja pada saat mobil bergerak pada kecepatan 50 kpj.

Rolls-Royce Dawn disokong mesin 6.6-liter V12 twin-turbo dengan tenaga hingga 563 bhp pada rpm 5.250 dan torsi hingga 780 Nm pada rpm 1.500. Kecepatan maksimum 250 kpj (dibatasi secara elektronik) serta akselerasi 0-100 kpj dalam waktu 4,9 detik. [Ikh/Idr]

Saksikan video Rolls-Royce Dawn.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang