Rolls-Royce Dawn Diluncurkan Lewat Online

Mobil Baru

Rolls-Royce Dawn Diluncurkan Lewat Online

JAKARTA - Rolls-Royce Motor Cars punya cara unik untuk menyambut bintang barunya Rolls-Royce Dawn yakni meluncurkan mobil lewat online di lima negara yakni Indonesia, Inggris, Amerika, Dubai dan China.

Merek mobil asal Inggris itu kini tengah menghitung mundur waktu peluncuran, sementara Jakarta ditentukan pada tanggal 8 September 2015 pukul 20:00 WIB.

Peluncuran mobil dengan cara unik ini untuk pertama kalinya dalam sejarah Rolls-Royce Motor Cars di muka bumi. Mobil akan dipersenjatai mesin kapasitas 6.6-liter V12 yang mampu melontarkan tenaga hingga 624 bhp.

Nama Rolls-Royce Dawn sendiri merupakan nama lama yang pernah digunakan Rolls-Royce pada 1949. Wajar jika peluncuran perdananya dilakukan dengan cara unik.

Rolls-Royce Dawn diakui merupakan langkah berikutnya dalam kebangkitan Rolls-Royce Motor Cars yang dimulai pada tahun 2003 dengan peluncuran Phantom dan perkenalan model anyar Ghost dan Wraith. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual