Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Roadshow Mitsubishi Fuso Berakhir di Kota Medan

Berita Otomotif

Roadshow Mitsubishi Fuso Berakhir di Kota Medan

MEDAN – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM dari Mitsubishi Fuso menjadikan kota Medan sebagai kota terakhir dalam rangkaian roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan”.

Medan dipilih sebagai kota terakhir dari rangkaian roadshow ini karena Medan merupakan kota yang mewakili ujung barat wilayah Indonesia. Event ini dilangsungkan di dealer PT Sardana Indah Berlian Motor yang berlokasi di jalan Jendral Gatot Subroto No. 437, Sei Sikambing D, Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara.

“Antusiasme masyarakat Medan mengenai Roadshow Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals sebagai brand ambassador sangat tinggi, sehinga kami menyelenggarakan event ini sebanyak 2 kali khusus untuk Kota Medan” tutur Duljatmono selaku Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Truk Panggung yang digunakan selama Roadshow sejak November 2017 hingga Februari 2018, telah menempuh jarak sejauh ± 3.170 km mulai dari kota Denpasar, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Padang, Pekanbaru dan Medan.

Menariknya, Iwan Fals turut mengiringi Truk Panggung dengan menempuh jalan darat. Selama perjalanan Ia kerap mengunjungi konsumen serta supir truk untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama Mitubishi Fuso.

Melalui rangkaian roadshow ini, Mitsubishi Fuso mengajak masyarakat Indonesia untuk peduli dan mengapresiasi para supir truk melalui tanda pagar #FUSOkontribusi di media sosial. Hingga saat ini dukungan masyarakat melalui tanda pagar #FUSOkontribusi di berbagai media sosial telah mencapai lebih dari 10.000 partisipan.

Dengan mengunggah tanda pagar #FUSOkontribusi di akun sosial media artinya masyarakat telah berkontribusi dan mendukung beasiswa pendidikan untuk putra-putri sopir truk di 10 kota roadshow diselengarakan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang