Fuso dan Iwan Fals ajak Masyarakat Surabaya Apresiasi Supir Truk

Berita Otomotif

Fuso dan Iwan Fals ajak Masyarakat Surabaya Apresiasi Supir Truk

SURABAYA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) dan Iwan Fals membawa varian Colt Diesel Terpanjang di Dunia – FE 74 Long ke Surabaya.

Kunjungan ini merupakan rangkaian acara roadshow di 10 Kota bertajuk ‘Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan’. Dalam roadshow ini Iwan Fals selaku brand ambasador Mitsubishi Fuso hadir untuk memberikan apresiasi kepada para sopir truk.

Salah satunya melalui serangkaian kampanye di media sosial dengan mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dengan mengunggah #FUSOkontribusi dan #Terimakasihsupirtruk sebagai wujud apresiasi mereka.

Iwan Fals mengajak penonton untuk meluangkan waktu sejenak untuk turut berkontribusi dalam kampanye sosial #FUSOkontribusi. Ia juga menjelaskan bahwa semakin banyak yang berpartisipasi akan semakin banyak kesempatan anak sopir truk memperoleh beasiswa pendidikan.

Karena dengan mengunggah #FUSOkontribusi maka setiap tagar bernilai Rp 10.000,-. Semua tagar terkumpul akan dikonversikan menjadi nilai rupiah yang akan disumbangkan untuk beasiswa pendidikan putra-putri dari supir truk Mitsubishi FUSO.

“Selain memiliki peran strategis dari skala nasional kami berharap masyarakat di Jawa Timur khususnya Surabaya dapat memberikan kontribusi dan dukungannya terhadap kampanye sosial #FUSOkontribusi” ungkap Duljatmono, Direktur Marketing dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual