Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Fuso dan Iwan Fals ajak Masyarakat Surabaya Apresiasi Supir Truk

Berita Otomotif

Fuso dan Iwan Fals ajak Masyarakat Surabaya Apresiasi Supir Truk

SURABAYA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) dan Iwan Fals membawa varian Colt Diesel Terpanjang di Dunia – FE 74 Long ke Surabaya.

Kunjungan ini merupakan rangkaian acara roadshow di 10 Kota bertajuk ‘Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan’. Dalam roadshow ini Iwan Fals selaku brand ambasador Mitsubishi Fuso hadir untuk memberikan apresiasi kepada para sopir truk.

Salah satunya melalui serangkaian kampanye di media sosial dengan mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dengan mengunggah #FUSOkontribusi dan #Terimakasihsupirtruk sebagai wujud apresiasi mereka.

Iwan Fals mengajak penonton untuk meluangkan waktu sejenak untuk turut berkontribusi dalam kampanye sosial #FUSOkontribusi. Ia juga menjelaskan bahwa semakin banyak yang berpartisipasi akan semakin banyak kesempatan anak sopir truk memperoleh beasiswa pendidikan.

Karena dengan mengunggah #FUSOkontribusi maka setiap tagar bernilai Rp 10.000,-. Semua tagar terkumpul akan dikonversikan menjadi nilai rupiah yang akan disumbangkan untuk beasiswa pendidikan putra-putri dari supir truk Mitsubishi FUSO.

“Selain memiliki peran strategis dari skala nasional kami berharap masyarakat di Jawa Timur khususnya Surabaya dapat memberikan kontribusi dan dukungannya terhadap kampanye sosial #FUSOkontribusi” ungkap Duljatmono, Direktur Marketing dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang