Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ribuan Pemilik Suzuki Ertiga Hujani Bogor

Berita Otomotif

Ribuan Pemilik Suzuki Ertiga Hujani Bogor

BOGOR – Sah saja jika kemarin (8/11) menjadi Hari Ertiga karena sekitar 2600 Suzuki Ertiga konvoi dari berbagai arah menuju Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Dua ribuan pemilik Suzuki Ertiga tersebut datang dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi, untuk menyemuti acara Pesta Keluarga New Ertiga 2015.

“Sekitar 2.600 Ertiga konvoi, mereka start dari 8 titik yang berbeda di kawasan Jabodetabek dan finish di SICC-Sentul City. Di sini seluruh keluarga Ertiga menikmati acara-acara menarik mulai dari games berhadiah, bazaar hingga hiburan musik yang menampilkan artis Glenn Fredly. Kami juga telah menyediakan beberapa mobil test Drive new Ertiga untuk para konsumen dan calon konsumen yang ingin mencoba performa new Ertiga,” ujar Davy Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Selain hal-hal yang disebutkan oleh Davy di atas, Suzuki menggelar Service Coaching Clinic, progam diskon untuk pembelian SGA (Suzuki Genuine Accessories) dan SGO (Suzuki Genuine Oil), voucher Rp 500.000 untuk pembelian Suzuki Ultra Glass Body Coating di keramaian tersebut.

Pesta Keluarga New Ertiga sendiri merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PT. SIS sejak tahun 2013. Pada pelaksanaan Pesta Keluarga New Ertiga 2015 telah berhasil meraih antusiasme tinggi dari masyarakat.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, Ertiga telah hadir dengan berbagai tipe seperti GA, GL, GX, Elegant dan Sporty, serta terakhir diluncurkannya new Ertiga 2016 pada September 2015. Hingga bulan Oktober 2015, Ertiga telah meraih prestasi penjualan secara ritel dengan total lebih dari 166.000 unit. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang