Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ribuan Motor Honda Terjual di GIIAS 2023, Skutik Terlaris

Berita Otomotif

Ribuan Motor Honda Terjual di GIIAS 2023, Skutik Terlaris

JAKARTA -  Ribuan motor Honda terjual selama perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Model terlaris didoninasi oleh jenis motor matik alias skuter matik (skutik).

PT Astra Honda Motor (AHM) Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Honda di Indonesia kembali ambil bagian dalam GIIAS 2023. Total ada 11 model motor Honda yang dipajang di booth mereka. 

Pada kesempatan yang sama AHM meluncurkan motor listrik pertamanya untuk pasar Indonesia bernama Honda EM1 e:.

Selama 11 hari pameran (10-20 Agustus 2023) beragam aktivitas booth disajikan bagi pengunjung, termasuk menawarkan berbagai program penjualan kepada konsumen yang melakukan transaksi pembelian motor Honda.

Alhasil booth Honda tak pernah sepi dari pengunjung. Hal ini tentu berimbas pada angka penjualan yang diraih sepanjang pameran berlangsung.

AHM melalui keterangan resminya menyebutkan ada sekitar 1.251 unit motor terjual di GIIAS 2023. Penyumbang terbesar datang dari model skutik dengan perolehan sebesar 1.129 unit.

Berikut daftar skutik Honda terlaris selama GIIAS 2023:

  • Honda PCX160 ABS dan CBS 487 unit
  • Honda BeAT series 217 unit
  • Honda Scoopy series 252 unit

"Jajaran skutik Honda menjadi produk yang dinantikan pecinta sepeda motor Honda, khususnya Honda PCX160 yang menghadirkan sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi," ujar General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok.

Sementara itu, motor listrik Honda EM1 e: turut mendapat sambutan positif dari konsumen. Total ada 25 konsumen sudah menyatakan minatnya meminang EM1 e:.

Jajaran Big Bike Honda juga tak kalah mendapatkan atensi dari pengunjung GIIAS 2023 dengan catatan penjualan sebanyak 22 unit. Honda XL750 Transalp yang baru saja diluncurkan pertengahan tahun ini berhasil menorehkan angka penjualan tertinggi sebanyak 14 unit.

“Terima kasih atas kepercayaan pengunjung GIIAS 2023 yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam dilengkapi dengan dukungan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia,” pungkas Didi Kwok.

Kehadiran AHM pada ajang GIIAS 2023 juga diapresiasi oleh pengunjung dan juga pihak penyelenggara pameran. Booth motor Honda dinobatkan sebagai Favorite Booth di kategori Motorcycle dan Honda ADV160 dinobatkan sebagai Favorite Motorcycle di kategori Daily Bike. [Ses]
 



Santo Evren

Santo Evren

Editor

Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang