Honda CBR500R 2016 Bertampang Binal

Berita Otomotif

Honda CBR500R 2016 Bertampang Binal

ORLANDO - Sebelumnya Honda sudah dibocorkan teaser Honda CBR500R. Dan akhirnya Honda CBR500R 2016 diluncurkan di AIMExpo (American International Motor Expo)  2015 di Orlando, USA.

Wajah Honda CBR500R 2016 benar-benar direvisi hingga lebih sporty dari model lawasnya. Bentuk keseluruhan dan garis karakter yang edgy memberikan ekspresi dinamis. Honda telah menganugerahi CBR500R 2016 dengan tampang lebih agresif dan pengaplikasian lampu LED.

Untuk model baru CBR500R menggunakan suspensi depan baru yang sudah mengalami penyesuaian dan tangki bahan bakar lebih besar dengan tutup bahan bakar baru.

Improvement lain bisa disaksikan pada tuas rem, di mana lebih mengutamakan kenyamanan pengguna, kunci kontak gaya baru serta moncong muffler yang dibuat lebih pendek dan memiliki karakter suara lebih nyaring.

Sementara mesin 2-silinder sejajar berkapasitas 500cc (471cc) sanggup meletupkan tenaga hingga 47 hp.

Anda bisa memilih warna Red, Matte Black Metallic atau Pearl White. Untuk pasar Amerika Serikat, Honda CBR500R akan dijual pada awal 2016.

Secara keseluruhan sportbike di kelas menengah ini memiliki tampilan lebih sporty dengan tingkat aerodinamis tinggi. Di beberapa negara, Honda menyediakan rem ABS dan non-ABS dengan disc brake berdiameter 320mm (di roda depan). [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual