Rey Speed Shop Tawarkan Paket Modifikasi harian Hingga Balap Resmi

Berita Otomotif

Rey Speed Shop Tawarkan Paket Modifikasi harian Hingga Balap Resmi

JAKARTA – Rey Ratukore selain dikenal sebagai pembalap profesional yang berbakat, juga memiliki bisnis bengkel motor.

Dunia balap nampaknya telah mendarah daging dalam diri Rey. Pembalap profesional yang memiliki segudang prestasi ini, menjadikan bengkel sebagai salah satu modal di masa depan. Bengkelnya sendiri tidak melayani service biasa, namun menyediakan paket modifikasi mesin sehingga lebih berperforma.

“Awalnya saya ngebengkel di kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat. Lalu saya bertemu dengan boss Cargloss (Eric Saputra, Owner Cargloss Group). Dari sana kami di support terus dan akhirnya saya diajak pindah usaha ke Cibinong (Yamaha Mekar Service Cibinong),” kata Rey (16/07/2020).

Menjadi bagian dari Yamaha Mekar Service Center, Rey Speed Shop menjadi pilihan pelanggan yang ingin tampil beda, terutama dalam hal performa mesin. Workshop ini juga terbuka untuk semua merek dan jenis kendaraan. Paket yang ditawarkan sendiri cukup beragam mulai dari tuning harian hingga balapan resmi di sirkuit.
Rey Speed Shop

Tidak hanya itu, Rey Speed Shop (RSS) juga menawarkan banyak komponen aftermarket untuk mendongkrak penampilan motor. Lebih jauh dan cukup jarang dimiliki oleh bengkel lain adalah, mesin dyno test. Alat pengukur besaran tenaga dan torsi motor ini cocok untuk bengkel yang mengkultuskan racing sebagai nadinya.

Para pelanggan dapat langsung mengetahui perbedaan tenaga motor setelah dilakukan modifikasi pada mesinnya. Menariknya, untuk para konsumen yang memilih paket tuning hingga bore up akan mendapatkan fasilitas dyno secara gratis.

“Kami menawarkan paket bore up dari produk-produk TDR dan lain-lain. Semua jenis motor pada umumnya kami terima mulai dari matic hingga big bike. Harganya mulai dari Rp 1.7 juta hingga Rp 3 jutaan,” jelasnya kemudian.

RSS juga menawarkan paket modifikasi harian seperti tuning dan porting dengan harga mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 2 jutaan. Sementara untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Dyno dibebankan biaya sebesar Rp 500 ribu untuk durasi 1 jam. [Dew/Ari]

Rey Speed Shop

Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.88a, Cirimekar, Cibinong, Bogor

Jawa Barat 16911

Phone : 082123925212



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar