Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GR Garage Mulai Hadir di Indonesia, Jadi Tempat Modifikasi Resmi Mobil Toyota

Berita Otomotif

GR Garage Mulai Hadir di Indonesia, Jadi Tempat Modifikasi Resmi Mobil Toyota

JAKARTA - GR Garage pertama di Indonesia berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

GR Garage merupakan tempat modifikasi resmi mobil Toyota, dengan 100 jenis komponen asli dari Gazoo Racing (GR). Model-model GR Toyota juga dapat diservis di sini.

Di samping itu, tempat ini menyediakan pula kebutuhan gaya hidup (lifestyle) seperti kafe dan co-working space.

"Ini adalah GR Garage terlengkap di dunia. GR Garage yang lain hanya menyediakan antara bengkel atau kebutuhan gaya hidup. Tapi, di sini menyatukan dua hal itu," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy dalam seremoni pembukaan, Jumat (15/9/2023).

GR Garage PIK

Sekadar mengingatkan, Gazoo Racing alias GR merupakan merek tim motorsport atau produk-produk beraura sporti dari Toyota.

Eksistensinya di Tanah Air dimulai dari peluncuran Toyota GR Supra pada 2019. Perkenalan resmi merek GR sendiri terjadi pada Agustus 2021.

"Kami sudah memasarkan 14 model GR yang mengisi beragam segmen. Model-model itu tidak hanya untuk yang mencari mobil sport murni tapi juga bagi yang ingin pengalaman mengemudi lebih sporti," ucap President Director TAM Hiroyuki Ueda.

aksesori GR

Fasilitas GR Garage Indonesia

Lebih lanjut, GR Garage di PIK berlokasi di Ruko Soho Ebony Paradise. Lantai satunya merupakan bengkel untuk konsultasi, dyno test, instalasi aksesori, perawatan berkala dan umum, penggantian suku cadang GR, penyetelan (tuning) mesin, plus pemajangan suku cadang GR.

"Kami punya dua stall GR untuk modifikasi, pengecekan, dan untuk melihat kendaraan yang masuk. Kami juga punya stall dyno test untuk cek performa kendaraan," terang Anton.

simulator balap GR Garage PIK

Lantai dua GR Garage PIK adalah area gaya hidup. Terdapat lounge, kafe, pajangan aksesori GR, simulator balap, area bermain anak, ruang pertemuan dan konsultasi.

Masih ada lagi lantai ketiga sebagai area kerja bersama serta musholla.

"Sebagai yang pertama di Indonesia, GR Garage hadir sebagai 'the pinnacle of GR hub' untuk GR enthusiast yang ingin memberikan treatment lebih kepada mobil kesayangannya," tutup Vice President Director TAM Henry Tanoto. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang