Beli Motor Yamaha di Dealer Mekar Motor Cibinong Dapat 3 Helm

Berita Otomotif

Beli Motor Yamaha di Dealer Mekar Motor Cibinong Dapat 3 Helm

JAKARTA – Yamaha Mekar Motor menggelar program menarik untuk para konsumennya di masa pandemi.

Sebagai dealer motor Yamaha, Mekar Motor kembali tancap gas setelah pembatasan sosial mulai dilonggarkan (PSBB Transisi). Melalui akun Instagram @yamahajabodetabek.id, Yamaha Mekar Motor melakukan event online yang diisi dengan peluncuran beberapa produk terbarunya.

Adapun mereka memperkenalkan tiga produk terbaru yakni all-new Yamaha Nmax 2020, WR155 dan XSR155. Menjadi menarik karena ketiga motor tersebut tidak hanya tampil dalam kondisi standar. Namun pihak Mekar Motor menawarkan varian custom dari ketiga unit terbarunya.

Untuk diketahui, Yamaha Mekar Motor merupakan salah satu dealer Yamaha yang juga memasarkan unit motor custom dengan kualitas jempolan. Selain mengubah tampilan kendaraan menjadi berbeda dari yang lainnya, mereka juga kerap menawarkan motor dengan bundling atau paket menarik.
Yamaha Mekar Motor

Khusus untuk hari ini, Selasa, 14 Juli 2020, Yamaha Mekar Motor Cibinong menawarkan all-new Yamaha Nmax 2020, XSR155 dan WR155 edisi custom dengan paket menarik. Bagi konsumen yang melakukan pembelian hari dengan tanda jadi Rp 100 ribu, akan mendapatkan 3 helm sekaligus dan tambahan kaus VR46 Asia.

“Dalam rangka perayaan ulang tahun Yamaha Indonesia yang ke 65 tahun, kami menggelar program menarik untuk para konsumen. Khusus untuk pembelian hari ini, kami akan memberikan konsumen banyak hadiah yang istimewa,” ucap Eric Saputra, Owner Yamaha Mekar Motor.

Selama masa pandemi, Yamaha Mekar Motor menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah. Adapun dealer Yamaha Mekar Motor yang Cibinong, merupakan proyek percontohan dengan konsep premium dan one stop shopping di Indonesia.

Tidak melulu soal otomotif, Dealer yang Berlokasi di jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, juga merupakan tempat hangout yang nyaman karena dilengkapi dengan coffee shop bernama podium café. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar