Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Renault Siapkan Mobil Murah Rp 80 Juta

Mobil Baru

Renault Siapkan Mobil Murah Rp 80 Juta

NEW DELHI - Demam bikin mobil murah ternyata merambat ke banyak pabrikan. Kabar terbaru menyebutkan Renault pun ternyata tertarik untuk bikin mobil murah!

Kabar tersebut datang dari India. Brand terkenal asal Prancis ini punya senjata rahasia berkode XBA. Mobil ini dirumorkan adalah sebuah hatchback yang akan menjadi mobil termurah Renault.

Menurut kabar yang dilansir Motor Beam, Renault membutuhkan sebuah mobil yang memiliki volume penjualan tinggi dan XBA adalah salah satu solusinya. Model ini akan dibanderol di bawah angka Rs 4 lakhs atau sekitar Rp 80,5 juta yang membuatnya akan menjadi mobil termurah Renault di seluruh dunia. Dengan harga itu, model ini akan menjadi lawan bagi Maruti Wagon R di sana.

Namun belum diketahui detail pasti terkait mobil ini, tapi yang pasti perusahaan menyatakan kalau mereka akan menawarkan fitur kesellamatan yang mumpuni meski harga mobil ini tergolong murah.

Renault juga bersiap untuk menambah jaringan penjualan mereka di India dari 157 outlet menjadi 205 outlet di akhir 2015 nanti. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang