Renault Resmikan Bengkel Kedua di Surabaya

Berita Otomotif

Renault Resmikan Bengkel Kedua di Surabaya

SURABAYA – PT Auto Euro Indonesia, APM Renault di Indonesia meresmikan bengkel resmi Renault kedua di Surabaya.

Bengkel yang merupakan hasil kerjasama antara PT Auto Euro Indonesia dengan PT Indomobil Prima Niaga ini terletak di Jl Raya Gubeng No 17, Surabaya. Sebelumnya, di lokasi ini hanya melayani penjualan mobil Renault saja.

Hadirnya bengkel resmi Renault kedua di Surabaya ini sekaligus melengkapi dealer di lokasi yang sama dengan memberikan pelayanan penjualan, servis dan penyediaan suku cadang kendaraan Renault (3S).

Workshop ini dibangun di atas tanah seluas sebesar 1.140 m2 dan luas lahan sebesar 570 m2.  Telah dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang terdiri dari 9 stall dengan rincian 3 stall untuk car lift, 1 stall untuk perbaikan berat (turun mesin), juga 5 stall perbaikan plus didukung teknisi terlatih.

Sementara dari sisi penjualan, dealer ini telah didukung oleh para sales consultant yang kompeten mengenai produk-produk Renault. Dengan hadirnya dealer terbaru ini diharapkan dapat memberi ketenangan hati para konsumen Renault terhadap kenyamanan dan keamanan kendaraan Renault.

Sebelumnya, pelanggan di Surabaya hanya bisa service di bengkel resmi Renault yang terletak di Jl Basuki Rahmat 14, Surabaya. Berkembangnya pasar Renault di Surabaya membuat mereka merasa perlu menambang bengkel resmi di kawasan tersebut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support