Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Renault Resmikan Bengkel Kedua di Surabaya

Berita Otomotif

Renault Resmikan Bengkel Kedua di Surabaya

SURABAYA – PT Auto Euro Indonesia, APM Renault di Indonesia meresmikan bengkel resmi Renault kedua di Surabaya.

Bengkel yang merupakan hasil kerjasama antara PT Auto Euro Indonesia dengan PT Indomobil Prima Niaga ini terletak di Jl Raya Gubeng No 17, Surabaya. Sebelumnya, di lokasi ini hanya melayani penjualan mobil Renault saja.

Hadirnya bengkel resmi Renault kedua di Surabaya ini sekaligus melengkapi dealer di lokasi yang sama dengan memberikan pelayanan penjualan, servis dan penyediaan suku cadang kendaraan Renault (3S).

Workshop ini dibangun di atas tanah seluas sebesar 1.140 m2 dan luas lahan sebesar 570 m2.  Telah dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang terdiri dari 9 stall dengan rincian 3 stall untuk car lift, 1 stall untuk perbaikan berat (turun mesin), juga 5 stall perbaikan plus didukung teknisi terlatih.

Sementara dari sisi penjualan, dealer ini telah didukung oleh para sales consultant yang kompeten mengenai produk-produk Renault. Dengan hadirnya dealer terbaru ini diharapkan dapat memberi ketenangan hati para konsumen Renault terhadap kenyamanan dan keamanan kendaraan Renault.

Sebelumnya, pelanggan di Surabaya hanya bisa service di bengkel resmi Renault yang terletak di Jl Basuki Rahmat 14, Surabaya. Berkembangnya pasar Renault di Surabaya membuat mereka merasa perlu menambang bengkel resmi di kawasan tersebut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang