Renault 'Menari Kecak' di Bali

Review

Renault 'Menari Kecak' di Bali

DENPASAR - Renault menunjukkan keseriusannnya di Indonesia lewat peresmian dealernya di Denpasar, Bali pada tanggal 11 April 2015. Dealer ini hasil kerja sama PT Cahaya Surya Bali Indah dan PT Auto Euro Indonesia selaku APM Renault di Indonesia.

Hadirnya Renault di Bali salah satu visi Renault Indonesia untuk menjadi brand otomotif Eropa papan atas di Indonesia.

Dealer ini berdiri di atas lahan 7.600 m2 dengan bangunan showroom serta bengkel seluas 775 m2 dan berlokasi di jalan Imam Bonjol No 126, Denpasar. Dealer ini didukung pelayanan yang lengkap, baik dari sisi sales, service, spare part (3S) serta tim sales consultant yang berpengalaman untuk menjajaki pasar otomotif di Pulau Bali khususnya daerah Denpasar dan sekitarnya.

Keseriusan PT Cahaya Surya Bali Indah dalam bekerja sama dengan PT Auto Euro Indonesia tidak hanya didukung dari sisi penjualan saja. Sebagai bagian dari komitmennya, PT Cahaya Surya Bali Indah melengkapi dealernya dengan bengkel berisikan 4 stall dan 1 four post lift serta didukung oleh teknisi yang handal.  

"Kamipun menjamin layanan purna jual Renault, dengan selalu siap membantu para konsumen Renault dalam memberikan kenyamanan dan keselamatan pada kendaraan Renault yang dimilikinya," kata Cahaya Wirawan Hadi selaku Direktur Utama PT Cahaya Surya Bali Indah.

"Pendirian cabang Renault ke-7 ini, menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan kami di seluruh Indonesia,” ujar Ario Soerjo selaku Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia.

Lanjutnya, "Pada tahun ini kamipun akan memperkokoh eksistensi di pasar otomotif Indonesia dengan membuka beberapa cabang di lain di Indonesia, serta mendatangkan beberapa varian terbaru kami di gelaran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show Agustus 2015." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual